Skip to main content

Viral Foto Rumah Song Joong Ki dan Istri Seharga Rp 183 M, Intip Dalamnya


Song Joong Ki tengah menantikan kelahiran anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Netizen Korea pun menyorot rumah yang akan ditempati sang aktor bersama keluarga kecilnya.

Dilansir dari allkpop, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dikabarkan membeli sebuah rumah di komplek elit Eterno Cheongdam, yang berlokasi di distrik Gangnam, Seoul. Selain Song Joong Ki, ada aktris dan penyanyi IU yang telah membeli hunian di Eterno Cheongdam sejak Juni 2021.

Foto-foto yang memperlihatkan interior rumah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pun beredar di forum komunitas Korea. Song Joong Ki diketahui memilih rumah unit 106-7 yang dibelinya seharga 15 miliar won atau sekitar Rp 183 miliar.


Namun Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders baru akan pindah ke rumah barunya pada bulan Desember 2023. Saat ini pasangan suami istri itu tinggal di kediaman pribadi senilai 20 miliar won atau sekitar Rp 244 miliar yang berlokasi di Itaewon. Hunian mewah juga ditempati orang tua Katy.

Melihat kemewahan rumah Song Joong Ki dan istrinya, netizen Korea pun menyinggung bayaran yang diterimanya sebagai pemain drama Korea dari tiap episode. Mantan suami Song Hye Kyo itu mendapat bayaran fantastis sebesar 300 juta won atau sekitar Rp 3,6 miliar per episode.

Song Joong Ki terakhir kali membintangi drama Korea Reborn Rich yang memiliki 16 episode. Sehingga sang aktor mengantongi 4,8 miliar won atau sekitar Rp 58,5 miliar dari satu judul drama Korea.


Selain itu, Song Joong Ki diketahui mendapat bayaran sebesar 1 miliar won atau sekitar Rp 12,2 miliar dari tiap iklan. Tak heran jika Song Joong Ki memilih hunian di komplek elit tersebut.

Rumah yang memiliki interior mewah itu pun mengingatkan netizen Korea dengan lokasi syuting drama Korea The Penthouse.

"Wah, keluarga Saunders sangat beruntung," komentar seorang netizen Korea, melihat foto-foto rumah Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.


"Bukankah itu rumah Joo Dan Tae (karakter drama Korea The Penthouse)?" timpal seorang netizen.

"Wah, bintang kenamaan memang menghasilkan banyak uang," tulis netizen lain.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan pada bulan Maret 2023. Sedangkan Katy diperkirakan melahirkan bayinya pada Agustus 2023. Namun agensi Song Joong Ki menolak untuk berkomentar.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar