Skip to main content

Potret Farel Prayoga Menang di Indonesian Dangdut Award 2022, Persembahkan Piala Untuk Ibunda


Farel Prayoga berhasil menyabet piala Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler dalam perhelatan Indonesian Dangdut Award 2022. Kemenangan ini membuat Farel sangat bangga dan bahagia.

Piala pertamanya itu ia persembahkan untuk sang ibunda yang saat ini sedang terbaring sakit. Farel mengungkap, sebelum berangkat ke Jakarta, sang ibunda berdoa agar ia menang di acara yang diselenggarakan oleh Indosiar ini.


Farel Prayoga tersenyum lebar usai menerima piala penghargaan dari ajang Indonesian Dangdut Award 2022. Ia memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler.


Farel memboyong piala setelah mendapatkan vote paling banyak dari para pecinta dangdut di seluruh Indonesia. Vote dibuka sejak 1 Oktober lalu dan ditutup hari ini pada pukul 15.00 WIB.


Meski tidak bisa ditemani sang ibunda untuk berangkat ke Jakarta, namun Farel tetap tegar. Saat ini ibunda Farel sedang terbaring sakit di rumah mereka di Banyuwangi.


Sepenuh hati, Farel mencium piala penghargaan pertamanya. Tahun 2022 ini benar-benar menjadi momen keberuntungan bagi Farel yang kini tidak hanya tenar, namun juga berprestasi.


Farel pun mempersembahkan piala pertamanya ini untuk sang ibunda yang sedang sakit. Sebelum Farel berangkat ke Indosiar, sang ibunda berdoa agar ia menang dan doanya terkabul.


Farel sebenarnya tak menyangka bahwa ia bisa memenangkan piala Penyanyi Dangdut Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler. Selain masih baru populer, ia juga yang paling kecil di antara nominee lainnya.


Ketika menerima piala, Farel mengaku sangat deg-degan. Meski sudah mempersiapkan diri untuk menang, namun ketika namanya diumumkan, Farel tetap tak bisa menahan rasa gugup karena bahagia.


Selamat atas piala yang dimenangkan kali ini. Semoga terus berprestasi dan bisa menang lagi untuk kategori lain tahun depan!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar