Skip to main content

Viral Harga Perawatan Wajah Ayu Ting Ting, Totalnya Bikin Syok


Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang memiliki wajah mulus dan cantik. Untuk menjaga kecantikan dan keindahan kulitnya, Ayu rajin melakukan perawatan, salah satunya seperti perawatan satu ini yang menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah.

Melalui salah satu unggahan TikTok @klinikdermaprojakarta, terlihat video singkat Ayu yang baru saja melakukan perawatan wajah. Setelah selesai melakukan perawatan Ayu pun langsung menanyakan berapa biaya yang harus dibayarkannya.

"Mana bonnya? Kemarin ramai ya bon ini ya, tulis tangan ya?" terang Ayu Ting Ting.


@klinikdermaprojakarta Tagihannya menyusul yaa 😅🤣 @Ayu Ting Ting @momayting #klinikkecantikanjakarta #treatmentwajah #ayutingting #mochiskinbyklinikdermapro #fypage #fyp #foryoupage ♬ original sound - klinikdermaprojakarta


Bon perawatan wajah Ayu Ting Ting itu memang tampak hanya ditulis tangan. Dalam bon tersebut terlihat beberapa perawatan wajah yang dilakukan oleh Ayu, diantaranya ada Infus Level Up, Infus Glow Booster, Skinbooster, Mochi Jawline, dan Morpheus.


Setelah melihat bon perawatan wajahnya, Ayu Ting Ting sendiri pun sampai terkejut melihat total harganya. Bagaimana tidak, biaya 1 kali perawatan wajahnya itu setara dengan harga sebuah mobil.

Ayu kemudian secara terang-terangan memperlihatkan total harga perawatan wajahnya yang tertera di bon tersebut. Rupanya harganya mencapai Rp 130 juta lebih.


"Gila mahal juga muka aku ini. Oh my God," ucap Ayu sambil bercanda.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 13,6 juta kali dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga perawatan wajah Ayu tersebut.

"Ya Allah itu duit bisa buat benerin rumah gw," komentar salah seorang netizen.

"130 jt.. dpat mobil seken mbk.." tambah komentar lain.

"Gilak satu kali prawatan dapat mobil coooy," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar