Skip to main content

Menolak tua di usia 50-an, 11 transformasi Tyo Nugros drummer eks Dewa 19 ini bukti gantengnya awet


Tyo Nugros dijuluki sebagai 'vampir' karena parasnya kelewat awet muda

Dewa 19 sukses menggelar konser tunggal di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2) lalu. Konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya' tersebut menghentak puluhan ribu penonton lewat lagu-lagu hits mereka. Sederet lagu hits dibawakan apik oleh penampilan Dewa 19.

Selain konsernya yang meriah, sosok para personelnya pun tak luput dari perhatian. Salah satunya adalah eks drummer Dewa 19 yang dapat sorotan. Meski tak lagi jadi drummer, Tyo Nugros kembali manggung bersama band yang membesarkan namanya itu.

Penampilan Tyo yang awet muda disorot warganet lewat unggahan akun Instagram @luthyasury.

"2003-2023. It's been 20 years!! Nanti kalo nemu foto lain kita remake lagi please @realnugros @andra_photo," tulis @luthyasury dikutip brilio.net pada Senin (6/2).

Dalam foto tersebut, paras Tyo masih terlihat sama meski sudah 20 tahun berlalu. Kira-kira seperti apa perubahannya? Yuk, simak transformasi Tyo Nugros dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/2).

1. Tyo Nugros bergabung dengan Dewa 19 pada tahun 1999 lalu. Ini potretnya saat masih gondrong.


2. Pengisi formasi drummer Dewa 19 ini selalu menarik perhatian lewat penampilannya yang karismatik.


3. Semenjak mengalami berbagai perombakan anggota, Dewa 19 berganti nama menjadi Dewa. Nama Tyo Nugros pun semakin tenar usai bergabung dengan grup besutan Ahmad Dhani tersebut.


4. Begini penampilan Tyo Nugros saat masih muda. Gagah dan ganteng banget kan?


5. Tyo Nugros dikenal sebagai 'vampir' karena parasnya kelewat awet muda.


6. Tyo memutuskan hengkang dari Dewa 19 pada 2008 lalu karena kondisi kesehatannya yang kurang baik. Drummer ini kembali manggung dan bergabung dengan band T.A.N.K bersama Ariyo Wahab dan kawan-kawan.


7. Nah ini dia foto dulu dan kini Tyo. Pada usianya sudah 52 tahun, Tyo masih terlihat muda meski sudah 20 tahun berlalu, lho.


8. Nggak heran jika musisi kelahiran 21 Desember 1970 ini masih terlihat bugar. Ia selalu menjaga gaya hidupnya.


9. Untuk menjaga kesehatannya, Tyo tidak mengonsumsi garam dan MSG. Pantas saja penampilannya tak terlihat menua.


10. Dalam berbagai konser, Tyo kembali aktif menjadi drummer Dewa 19 untuk featuring saja. Penampilannya masih karismatik dan energik banget saat ngedrum.


11. Ini potret Tyo bersama sang kekasih. Benar-benar nggak terlihat tua, ya?


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar