Skip to main content

Viral Sudah Transfer Rp 52 Juta dan Datang Jauh Dari India, Lamaran Pria Ini Ditolak Keluarga Wanita


SEBUAH kisah percintaan menyedihkan viral di media sosial. Bercerita tentang seorang pria asal India yang rela mengunjungi sang kekasih ke sebuah desa di Sulawesi Selatan. Siapa sangka, saat datang ke rumah sang kekasih, pinangannya ditolak mentah-mentah.

Kisah ini dibagikan oleh sebuah akun Facebook Putra Derita dan diunggah ulang oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh. Dalam unggahan tersebut terlihat pria mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana cargo berwarna abu kebiruan.


Wajahnya terlihat muram dalam foto, sambil menggenggam tangganya satu sama lain. Dalam caption tertulis bahwa ia sudah berpacaran dengan wanita asal Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan selama satu tahun.

"Lebih satu tahun pacaran sudah habis 52 juta untuk si cewek," jelas keterangan unggahan tersebut.

Begitu bucinnya, tak hanya uang yang dia berikan, namun ia rela jauh-jauh datang dari India untuk memperlihatkan kesungguhan hatinya meminang wanita itu.

"Saking sayangnya sama ceweknya, dia rela ke Indonesia dan ke Wajo serta ke desa-desa cuma cari ceweknya. Namun perjuangannya tak membawakan hasil," tulis caption.

Adapun alasan si wanita yang diketahui bernama Nisa itu tak menerima pinangan sang pria India adalah karena ia hendak dinikahkan dengan pria lain. Padahal, si pria India datang atas persetujuan pihak Nisa yang mengizinkannya untuk datang.

Sang pria yang kecewa berat akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Wajo hingga akhirnya viral di media sosial.

Sudah lebih dari 2 juta orang yang membaca kisah ini. Tak sediikit yang meninggalkan komentar dan turut prihatin dengan kejadian yang dialami si pria India.

"Kasian abangnya, jahat banget yang nipu," tulis @ja**.

"Cewek-cewek kadang problematik, dipacarin bertahun-tahun tanpa kejelasan ngeluh dan cari yang lain, diseriusin dengan effort yang tinggi malah ga nerima dan menolak," tutur @az**.

"Kasian banget anjir, Indonesia kalau soal tipu menipu perasaan nomer satu gak cewek gak cowok," ucap @mu**.

"Sabar mas, besok ketemu dengan Kajol," canda @pr**.

"Devinisi hasil mengkhianati usaha," lawak @ka**.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar