Skip to main content

Wamil Segera Selesai, Jang Ki Yong Dapat Tawaran Bintangi Drama Fantasi


Aktor Jang Ki Yong mendapatkan tawaran untuk membintangi drama bergenre fantasi baru jelang keluar wamil atau wajib militernya.

Star News melaporkan, sang aktor dilirik untuk menjadi pemeran utama pada drama yang berjudul Although I Am Not a Hero (judul sementara).

Kabar itu juga sudah dibenarkan oleh YG Entertainment agensi Jang Ki Yong. Mereka menyebut artisnya kini tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut.

"Memang benar bahwa aktor agensi kami Jang Ki Yong menerima tawaran casting dari Although I Am Not a Hero. Namun, (penampilannya dalam drama) belum dikonfirmasi, dan dia sedang meninjau (tawaran)," pernyataan dari agensi Jang Ki Yong mengutip Soompi.

Drama ini mengisahkan tentang keluarga supernatural yang mendadak kehilangan kekuatannya.

Jang Ki Yong mendapat tawaran untuk menjadi karakter seorang pria yang kehilangan kekuatan supernya karena sesuatu penyakit.

Although I Am Not a Hero akan disutradarai oleh Cho Hyun Tak yang sebelumnya menggarap Sky Castle hingga Snowdrop.

Sementara itu Jang Ki Yong dilaporkan akan segera bebas dari wamil pada 22 Februari mendatang.


Ia memulai tugasnya sejak 23 Agustus 2021 lalu sebagai tentara aktif. YG Entertainment menyebut tidak akan ada perayaan spesial untuk merayakan kembalinya sang aktor.

"Tidak ada acara resmi terkait pembebasan (Jang Ki-yong) yang saat ini sedang direncanakan. Sejauh ini, kami telah menilai situasinya untuk berhati-hati," pernyataan dari agensi mengutip JTBC Enternews.

Jang Ki Yong terakhir kali membintangi drama Now, We Are Breaking Up bersama aktris Song Hye Kyo pada November lalu.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar