Skip to main content

Amanda Manopo Beberkan Alasan Ogah Follow Siapapun di Instagram: Gak Mau Hidup Ribet!


Amanda Manopo Beberkan Alasan Ogah Follow Siapapun di Instagram: Gak Mau Hidup Ribet!

Amanda Manopo menjadi salah satu selebriti yang memiliki jumlah 0 following di akun Instagram. Rupanya, wanita kelahiran Jakarta itu enggan untuk membuat hubungan antar pertemanannya menjadi rumit karena masalah sepele.

"Supaya gak ribet aja (gak follow), saya gak mau hidup saya ribet. Hidup saya udah ribet terus karena follow ini itu, ga follow itu saya gak mau tambah lebih ribet," ujar Amanda Manopo dikutip dari YouTube WasWas pada, Jumat (10/02/2023).

Amanda Manopo pun mengaku melakukan hal tersebut untuk kepentingan orang di sekitarnya. Agar tidak diterpa gosip miring dari netizen.

Para temannya pun, kata Amanda, sudah mengerti atas komitmennya untuk tidak mengikuti siapapun di media sosial. Mantan Billy Syahputra ini juga menegaskan bahwa ia tak ingin memiliki hubungan yang sekedar saling mengikuti di media sosial.

"Kebanyakan sekarang udah pada ngerti ya, saya gak mau punya temen social media friend doang. Saya pengen punya temen ya temen, gak mau cuma kenal follow-followan ternyata aslinya gak deket," papar Amanda.

Dia juga mengaku bahwa dirinya tak memiliki circle pertemanan khusus di ranah selebriti, dan lebih menyukai kesendiriannya.

"Selebriti mungkin ada (circle), tapi ya udah temenan aja. Nongkrong, ya udah segitu aja. Saya suka asik sendiri aja sih," tandasnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar