Skip to main content

10 Potret Kejutan Ulang Tahun Nikita Mirzani, Seru-Seruan Bersama Orang Terdekat di Garasi Rumah Sendiri - Kado dari Kekasih Jadi Sorotan


Kebahagiaan tengah menyelimuti Nikita Mirzani. Ia baru-baru ini berulang tahun yang ke-36. Nikita mendapatkan kejutan dari para sahabat dan kekasihnya. Momen itu berlangsung penuh tawa dan begitu seru. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Nikita Mirzani. Ia akhirnya resmi menginjak usia 36 tahun pada 17 Maret 2023.


Kebahagiaan begitu membuncah dan tak dapat disembunyikan oleh bintang film COMIC 8 ini. Apalagi ia mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabat dan kekasihnya.


Ya, kala itu Nikita tampak tengah bersantai di ruang tengah. Tiba-tiba para sahabat dan asistennya datang memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.


Yang cukup spesial selanjutnya adalah, momen buka kado. Ya, Niki mendapat sekotak kado spesial dari sang kekasih. Ada juga seikat bunga yang indah.


Seperti yang diketahui, Niki memang sedang menjalin asmara dengan seorang bule bernama Antonio Dedola. Hubungan mereka disebut-sebut tak main-main.


Pasalnya, Antonio sampai rela pindah agama beberapa waktu lalu. Ya, ia menjadi seorang mualaf. Tidak cuma itu, ia juga menjalani prosesi sunat.


Antonio banyak disorot juga karena tidak hanya mesra dengan Niki tapi juga dekat dan hangat dengan anak-anak Niki. Seperti yang diketahui, Niki memang punya 3 orang anak.


Ulang tahun Niki kali ini begitu spesial dengan kehadiran Antonio di hidupnya. Meski kecil-kecilan di garasi rumah, perayaan ulang tahun Niki kali ini begitu hangat dan menyenangkan.


Belum diketahui pasti apakah akan ada pesta ulang tahun mewah yang digelar oleh Niki. Mengingat, saat ulang tahun ke-35 lalu sebuah pesta besar digelar.


Pesta itu begitu megah dengan dekorasi bunga-bunga. Sejumlah selebriti diketahui hadir di sana kala itu. Mulai dari Ayu Ting Ting hingga Dimas Beck.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar