Skip to main content

5 Potret Transformasi Ammar Zoni, Debut Jadi Artis Hijrah Sampai Kembali Terjerat Kasus Narkoba


Ammar Zoni kembali di tahan pihak berwajib setelah kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

Ini merupakan pengalaman ke-2 kalinya ditangkap atas penyalahgunaan kasus narkotika.

Sebelumnya, Ammar Zoni juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama di tahun 2017. Saat proses penangkapannya, warganet dibuat salfok dengan perubahan bentuk tubuhnya yang cukup drastis. 

Seperti apa transformasinya? Berikut ulasannya.

1. Ammar Zoni mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2011 dengan mengikuti kompetisi yang diadakan oleh majalah Aneka Yess!. Dalam kompetisi tersebut, ia berhasil melaju ke babak final dan meraih gelar Top Guest. 


2. Di tahun 2014, suami Irish Bella ini merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron Khanza 2. 


3. Tak butuh waktu lama, ia pun dipercaya sebagai pemeran utama dalam film debutnya, Retak Gading yang rilis di tahun yang sama. 


4. Selama karirnya sebagai aktor, Ammar Zoni juga telah meraih sederet penghargaan. Salah satunya adalah kategori Aktor pendatang baru si Global Seru Awards 2015 hingga Aktor Terpopuler di Indonesian Television Awards 2019.


5. Nggak cuma dalam hal akting, bintang film Madu Murni ini juga pernah  meraih dua medali emas dan perunggu di Festival Silat Internasional 2016. 


Nah, itu dia sederet potret Transformasi Ammar Zoni sejak awal debut hingga kembali ditangkap karena kasus narkoba. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar