Skip to main content

Belum Resmi Jadian, Boy William Sebut Ayu Ting Ting Posesif dan Ungkap Tabiat Asli Sang Biduan: Dia Suka Marah Kalau...


Meski belum resmi mengumumkan hubungannya, Ayu Ting Ting dan Boy William kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Bahkan, mereka tak malu untuk memperlihatkan kekompakannya dalam berbagai video dan memanggil sayang satu sama lain.

Kedekatan antara penyanyi dangdut dan artis tampan ini memang tak pernah diduga warganet, tetapi mereka berdua selalu memperlihatkan kekompakan dan kelucuan saat bersama.

Dikutip dari kanal YouTube @QissyouTv pada Sabtu (11/3/2023) Boy menjelaskan bahwa pasangannya kali ini cukup posesif dalam menjalani hubungan asmaranya.

“Sebenarnya aku engga posesif, tapi aku tau kalau Ayu tuh posesif banget,” ungkap Boy dalam kanal Youtube Qiss You Tv.

Loh, kok bisa? Artis tampan yang sebenarnya tak suka dengan perempuan posesif malahan sekarang dekat dengan mantan istri Enji Baskoro itu.

“Yaa, untuk Ayu sih pengecualin lah, meskipun kalo aku lama nih bales chat, atau ga ada kabar selama satu hari dia pasti ngomel,” lanjut Boy

Pernyataan Boy tersebut tak disangkal oleh Ayu, justru artis sekaligus penyanyi cantik ini mengakui bahwa dirinya sudah se-posesif itu

“Iya sih emang bener aku posesif, malahan kalo dia ga bales chat aku bilang gini: eh apa sih kamu ga suka sama aku? kenapa ga bales chat?,” pungkas Ayu sembari tertawa dalam video yang sama.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar