Skip to main content

5 Tahun Menduda, Nicky Tirta Ungkap Alasan Belum Mau Nikah Lagi


Nicky Tirta mengungkapkan alasannya belum memiliki tambatan hati baru meskipun sudah lima tahun menyandang status duda.

Setelah cerai dengan Liza Elly Purnamasari, Nicky Tirta tidak pernah terdengar menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.

Nicky Tirta pun mengaku dirinya belum tertarik mencari istri, meskipun sudah didesak sang putri yang kini sudah berusia 9 tahun.

"Biasanya sebelum tidur suka deep talk, kadang sebagai orang tua bisa lihat mana yang bercanda mana yang benar-benar pengen. Itu udah kayak, 'Ayo dong cari lagi'," ungkap Nicky Tirta saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

"Tapi prioritas aku sekarang ngebesarin anak, jadi orang tua terbaik buat anak," sambungnya.

Nicky Tirta mengungkapkan bahwa saat ini dirinya memprioritaskan untuk mengurus sang anak. Ia juga ingin fokus kepada karier di industri hiburan dan dunia bisnis.

"Nggak tahu mungkin pengennya ke depan, nggak mau gagal lagi pastinya dalam menjalin hubungan. Cuma bukan itu alasan utamanya tapi lebih ke aku setiap udah full urus anak, usaha kerja kadang kalau lagi kangen juga mau syuting," imbuh dia.

"Terus ngeluarin single juga dan itu benar-benar sudah menyita waktu," tambahnya.


Nicky Tirta menambahkan bahwa dirinya ingin melihat dan memerhatikan pertumbuhan sang putri.

"Nggak tau prioritasku membesarkan anakku. Apa yang aku kerjakan sekarang juga untuk masa depannya, mungkin skala prioritas adalah menghadirkan masa depan secure dulu untuk anak sampai aku rasa cukup buat masa depan. Baru nanti prioritasnya buat aku pribadi," tutup sahabat Vanessa Angel itu.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar