Skip to main content

Belum Nikah di Usia 62 Tahun, Wajah Cici Tegal Bikin Salfok: Rahasia Awet Muda Gak Ada Suami


Cici Tegal masih melajang di usianya yang telah menginjak 62 tahun. Namun pemilik nama asli Sri Wahyuningsih itu mengaku tak masalah dan bahkan tetap santai meski belum menikah di usia senja.

Betah melajang bukan berarti Cici Tegal tak ingin menikah. Cici akan menyambut siapa saja yang mungkin menjadi jodohnya, tetapi dengan syarat agamanya harus oke.


"Kalau menurut agama saya, yang namanya menikah itu ibadah yang tertinggi. Jadi kalau misalkan ada yang mau, ada agamanya bagus ya monggo, tapi niatnya yang benar," ujarnya dikutip dari video unggahan akun gosip, Selasa (7/3/2023).

Soal jodoh, Cici Tegal tak muluk-muluk. Bintang sinetron Kun Fayakun itu hanya ingin seorang imam yang baik untuk menambah amalnya.

"Sama-sama kita ngebangun, banyakin amal jariyah," katanya melanjutkan.

Cici Tegal pernah berpacaran saat usianya masih muda dan putus cinta membuatnya cukup sedih. Kini Cici berusaha hidup bahagia sambil mendekatkan diri kepada Tuhan karena dia takut mati.

"Ya takut mati lah. Tapi kan artinya gini, supaya kita mempersiapkan diri, setelah mati itu kan ada hisab harta yang kita punya," kata artis kelahiran 19 Desember 1960 tersebut.

Warganet terkesan dengan bagaimana cara Cici Tegal menjalani hidup tanpa pasangan hingga usianya tak muda lagi. Melihat paras Cici, banyak yang bercanda bahwa resep awet muda mungkin tak punya suami.

"Rahasia awet muda tuh berarti nggak ada suami, bukan anak," komentar akun @blue_aquamarinekennel.

"Kayaknya emang iya nggak ada suami nggak bakal stres, ya," tambah akun @d1n13rh3v4.

"Padahal udah 62 tahun tapi masih awet muda," sahut akun @megaprasita.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar