Skip to main content

8 Potret Keseruan Yasmine Wildblood Liburan Bersama Keluarga ke Jepang, Cantik dan Memesona - Selalu Kece Bak ABG yang Momong 3 Anak


Selama beberapa hari kemarin, Yasmine Wildblood bersama keluarganya tengah menikmati liburan ke Jepang. Ia mengunggah momen saat di Jepang bersama suami dan anak-anaknya. Penampilan Yasmine curi perhatian. Terlebih pesona kecantikannya pun bak ABG yang selalu kece lho. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret keseruan Yasmine Wildblood bersama suami dan anak-anaknya yang sedang menikmati liburan ke Jepang selama beberapa hari kemarin. Seperti foto ini, Yasmine dan keluarga mengabadikan foto di Universal Studios, Japan.


Selama di Jepang, penampilan Yasmine Wildblood pun sukses menyita perhatian netizen. Ia begitu cantik dan memesona ketika liburan di sana.


Yasmine begitu aktif membagikan liburan di Jepang. Bahkan, ia menjelajah setiap tempat satu ke tempat lain seperti, Osaka, dan foto ini berada di Tokyo, Japan.


Dan ini Yasmine foto berdua bersama anak bungsunya, Yannick Abishalom. Momen manis yang terlihat ibu sayang banget ke anaknya.


Melihat penampilannya, Yasmine Wildblood sudah memiliki tiga orang anak lho. Ia juga mengabadikan foto bersama tiga anaknya.


Menggemaskan banget, ini Yasmine foto bersama kedua anak perempuannya yang cantik-cantik. Pesonanya kecantikan kedua anak perempuannya nurun ke sang ibunda nih.


Liburan di Jepang, penampilan Yasmin Wildblood terlihat selalu kece abis. Bahkan, tak terlihat seperti ibu melainkan Yasmine kayak ABG yang sedang momong anak-anaknya.


Dan ini potret keluarga Yasmine Wildblood dan sang suamin yang terlihat bahagia dan harmonis setelah dikaruniai tiga orang anak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar