Skip to main content

Arie Kriting Akhirnya Bicara Soal Dukun Untuk Dapatkan Indah Permatasari


Komika Arie Kriting berhasil memperistri artis cantik Indah Permatasari meskipun ibunda Indah Permatasari, Nursyah melarang dan menolak Arie Kriting mentah-mentah.

Nursyah sempat menyebut Arie Kriting menggunakan santet hingga jin untuk mempengaruhi Indah Permatasari.

Namun kenyataannya Arie Kriting punya sesuatu yang membuat Indah Permatasari mau dengannya.

Meski pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari tidak pernah direstui mertuanya, Nursyah namun sampai saat ini pernikahannya masih langgeng dan sudah dikaruniai anak.

Dilansir dari kanal Youtube Helmy Yahya, komedian Arie Kriting sempat ditanya bagaimana seorang komedian bisa mendapatkan istri cantik seperti Indah Permatasari.

"Kenapa sih komedian itu istrinya cantik-cantik? Pakai dukun mana?" tanya Helmy Yahya melemparkan candaan kepada Arie Kriting dilansir SuaraGarut.id, Jumat (24/3/2023).

Tidak mau kalah, Arie Kriting pun membalas candaa Helmy yang mengaku di grup komedian ada petukaran informasi dukun.

Namun setelah itu, Arie Kriting menjawab serius pernyataan Helmy yang mengaku komedia seperti dirinya bisa mendapatkan Indah Permatasari karena selera humor.

"Kalau tampang dan kekayaan itu sementara, tapi lucu itu permanen," kata Arie Kriting sambil gelak tawa.

Arie melanjutkan, pada prinsifnya rumahtangga menginginkan bahagia sementara seorang komedian bisa memberikan kebahagiaan instan.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar