Skip to main content

9 Potret Baby Bump Vebby Palwinta, Tak Sabar Menanti Anak Kedua


Suka cita menanti kehadiran buah hati tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Vebby Palwinta dan sang suami, Razi Bawazier. Setelah dikaruniai anak pertama, yakni Ali Razi Bawazier, pasangan ini pun kini akan menyambut kelahiran anak keduanya. Potret baby bump Vebby Palwinta di kehamilan keduanya ini pun sudah terlihat begitu jelas.

Berbagai momen dibagikan oleh perempuan berusia 26 tahun tersebut dalam laman Instagram pribadinya @vebbypalwinta. Ya, setelah mengumumkan kehamilan pada November 2022 silam, ia pun mengungkapkan akan segera bertemu calon buah hati keduanya.

Intip berbagai potretnya berikut ini, yuk!

Potret Baby Bump Vebby Palwinta di Kehamilan Kedua

Parents, berikut berbagai potret menawan seleb Mom yang akan menyandang status ibu dua anak ini.

1. Potret pertama kali membagikan kabar kehamilan kedua mereka, kebahagiaan nampak terpancar jelas dari pasangan muda ini ya, Parents!


2. Di tengah kehamilannya, Vebby terlihat tampil anggun dan menawan. Setuju kalau bumil satu ini fashionable?


3. Vebby dan suami pun sempat berbagi potret yang disebutnya sebagai ‘short trip’ di masa kehamilan, seru ya liburan ke Singapura! Katanya Vebby sudah lama ingin kulineran Nasi Kandar!


4. Potret kembaran Amma (nama panggilan Vebby) dan si kecil Ali yang gemas dengan baju couple berdua. Kompak sekali, ya!


5. Di kehamilan keduanya ini, Vebby mengaku lebih senang berdandan, lo. Bunda ada yang seperti Vebby, tidak?


6. Potret mesra dengan keluarga kecil! Vebby sudah membocorkan tipis-tipis inisial nama buah hati keduanya. Ia dan suami menyebutnya baby O, kira-kira ada yang sudah bisa menebak jenis kelamin sang buah hati?


7. “Semoga kamu selalu menjadi teman perjalan pulang, menemaniku mempersiapkan segala bekal untuk kehidupan kekal,” tutur Vebby dalam keterangan foto di Instagramnya.


8. Tepatnya pada 6 Januari 2023, si kecil Ali baru merayakan ulang tahunnya yang ke 2 tahun. Wah, sebentar lagi menjadi abang, nih!


9. Selamat atas kehamilan keduanya Vebby dan keluarga, semoga selalu diberikan kelancaran dan kesehatan, ya!


Parents itulah berbagai momen dan potret baby bump Vebby Palwinta di kehamilan keduanya. Kita doakan saja ya agar kehamilan dan kelahirannya bisa diberikan kesehatan dan kelancaran.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar