Skip to main content

Gaya Pacaran dengan Sitha Marino Dituding Vulgar, Ini Kata Bastian Steel


Bastian Steel dan Sitha Marino memang kerap menjadi perbincangan publik terkait hubungan asmara keduanya. Pasalnya, gaya berpacaran Bastian Steel dan Sitha Marino dinilai terlalu vulgar, padahal keduanya terbilang masih berusia remaja.

Menanggapi komentar publik terkait gaya berpacarannya, Bastian Steel mengaku tidak terlalu ambil pusing. Ia merasa setiap orang bebas untuk berpendapat mengenai dirinya dan Sitha Marino.

Sementara itu, bagi Sitha Marino selagi unggahannya di media sosial masih disukai oleh ibundanya, maka fotonya dirasa terbilang wajar.

"Kita selalu bilang orang bebas berpendapat, terserah mau ngomong apa itu pendapat mereka, yang menjalani kita dan yang tahu itu kita. Selama masih dalam batas wajar, kita berdua biasanya chill aja. Tapi biasanya kalau udah sampe bahasa kasar, sampe parah banget, kadang kita tindak langsung. Karena apa? Kita berdua tidak hidup sendiri, kita berdua punya keluarga, kalau baca pasti ada rasa sakit hatinya, itu yang kita jaga, kalau kita sih cuek banget orangnya," tutur Bastian Steel saat ditemui di Trans TV, Kamis (9/3).

"Kalau mama masih ngelike foto aku masih aman," timpal Sitha Marino.

Terkait komentar-komentar negatif yang membanjiri kolom komentar unggahannya, Sitha Marino lebih memilih untuk langsung blokir netizen tersebut. Sementara Bastian Steel tidak terlalu mempermasalahkan jika masih dibatas wajar. Namun, jika komentar tersebut sudah kelewat batas, maka ia tak segan untuk menindaknya dengan tegas.

"Kalau aku langsung blok," ujar Sitha Marino.

"Kalau dalam batas wajar kita diamin, kalau sampe bahas kasar keluar, kadang kita blok atau ditindak, tapi nggak perlu drama, kita nggak tunjukkin ke media kalau kita udah menindak. Sampai sekarang sih masih aman, mereka kooperatif," jelas Bastian Steel.

Bastian Steel tak menampik jika komentar negatif yang diutarakan netizen kepada dirinya mengganggu keluarganya, terlebih sang ibunda. Bahkan, ibunda Bastian Steel sempat ingin membalas netizen yang mengomentari negatif putranya itu.

"Sedih jadinya, mama kah medsos banget, kadang 'kok ada yang komen gini Bas, mama bales ya', 'jangan ma', sebagai orangtua juga khawatir. Tolong jaga komentarmu, jadi bijak, apapun yang kamu sampaikan, tolong pikirkan yang kamu kritik juga punya keluarga juga," pungkas Bastian Steel.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar