Skip to main content

Adik Indah Permatasari Nikah dengan Keturunan Ningrat, Sang Ibunda Ungkap Rasa Bangga: Derajat Saya Naik


Indah Permatasari hadiri pernikahan sang adik di Makassar baru-baru ini. Meski disebutkan datang sendirinya tanpa Arie Kriting. Namun, Nursyah mengungkap jika komika itu datang ke pernikahan anaknya.

Namun karena sudah terlanjur menaruh benci, ia ogah untuk menyapa menantunya itu.

"Dia datang sama sepupunya. Begitu dia datang saya pikir sepupunya saja yang masuk. Pas saya ganti mukenah, saya sama cucuku sholat magrib, selesai. Nah, itu ada dia di pintu, saya tidak pilih lewat situ, saya tidur di kamar sebelah," ujar Nursyah.

Tak hentinya, Nursyah juga nampak membandingkan Arie Kriting dengan mantu barunya itu. Ia mengaku bangga karena memiiliki seorang mantu baru dari adik Indah Permatasari yang jelas dari keturunan ningrat.

"Alhamdulillah seorang keturunan datang di keluarga saya. Di situ saya bangga, oh ini jawaban selama ini saya sabar, dihina sama netizen," imbuh Nursyah, dikutip HerStory dari Youtube Cumicumi, Rabu, (1/3/2023).

Menurut Nursyah, mendapatkan menantu dari keturuanan baik-baik adalah jawab Allah untuk mengangkat derajatnya usai dihina oleh Indah Permatasari.

"Kita tidak tahu rencana, lamanya saya diam, menangis. Allah angkat derajat saya setinggi-tingginya. Saya tidak tahu keluarga mereka ningrat, mereka tidak menampakkan keluarga raja," tuturnya.

Nursyah mengatakan jika Arie Kriting memang diundang oleh anaknya Sinta, karena memang dekat dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Diundang lah, Sinta kan akrab sama keduanya. Ketemu begitu-begitu, saya sibuk. Pas sholat maghrib dia datang," pungkas Nursyah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar