Skip to main content

Kaesang Dihasut Ikut Tren Ugal-ugalan, Reaksinya Mak Jleb: Kamu Belum Lihat Rubicon Punyaku


Kaesang Dihasut Marshel Ikut Tren Ugal-ugalan, Reaksinya Mak Jleb: Kamu Belum Lihat Rubicon Punyaku.

Kaesang Pangarep digodain habis-habisan oleh Marshel Widianto. Dalam sebuah video, terlihat Kaesang tak henti tertawa ngakak saat Marshel menghasutnya untuk ikut tren ugal-ugalan yang dilakukan oleh orang yang memiliki power.

Bukan tanpa alasan, Marshel menilai Kaesang punya power sebagai anak presiden, tapi malah tidak dipakai untuk melakukan kegiatan yang ugal-ugalan dan melanggar peraturan.

"Hari ini aku ketemu sama Mas Kaesang. Respect abangku! Keren banget Mas Kaesang lho. Padahal, Mas Kaesang ini keluarga presiden gitu ya, tapi kenapa nggak pernah dipakai power-power bapaknya. Padahal kan Mas Kaesang bisa naik mobil mewah, mobilnya asli, platnya palsu, kan bisa, mas," kata Marshel Widianto.

"Bisa kamu free kick sambil siuuu (selebrasi Cristiano Ronaldo). Kenapa nggak dipakai Mas Kaesang? Itu kan bisa dilakukan. Kamu anak presiden, mas. Kamu karismatik. Ikutin tren-tren yang ada dong. Bapaknya pencitraan, anaknya ugal-ugalan. Gitu loh mas," imbuhnya.

Kaesang tak henti dibuat tertawa oleh sederet hasutan Marshel Widianto. Ia sampai berusaha menutup mulutnya saat ngakak di depan Marshel.

Di luar dugaan, Kaesang memberikan respons kocak yang begitu mak jleb.

"Nggak, kamu belum lihat Rubicon ku aja," jawab Kaesang.

Marshel Widianto pun langsung dibuat ngakak dengan celetukan Kaesang. Sederet netizen juga langsung heboh memberikan komentar untuk sikap Kaesang tersebut.

"Tapi saya salut sama anak-anak pak presiden Jokowi, memang down to earth. Ga kayak anak-anak pejabat lain yang sok-sokan... Respect," komentar netizen.

"Kan anak presiden nya bisa cari uang sendiri tanpa tergantung pada pangkat orang tuanya. Salut," timpal netizen yang lain.

"Di sini kelihatan bagaimana didikan dari orangtuanya sih," imbuh netizen lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar