Skip to main content

Ahmad Dhani Rencana Bikin Lagu untuk Lesti Kejora: Jangan Sakiti Aku Lagi


Ahmad Dhani bakal menggelar konser bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani'. Konser tersebut bakal dihadiri juga oleh sederet musisi-musisi muda seperti Ardhito Pramono, Andien, dan Danilla Riyadi.

Selain nama-nama di atas, masih banyak lagi deretan musisi yang menyusul akan diumumkan tampil dalam konser Ahmad Dhani.

Acara ini dipromotori oleh Prestige Promotions, perusahaan milik Rudy Salim yang menjalin kerja sama dengan beberapa artis, salah satunya adalah Lesti Kejora.

Saat ditanya apakah nantinya Lesti Kejora akan ikut tampil dalam konser tersebut, Ahmad Dhani tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan istri Rizky Billar itu untuk tampil di atas panggung konsernya.

"Nanti dirundingkan (soal Lesti tampil di konser), kemarin sudah diomongin. Mungkin ada," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dhani mengatakan dirinya mempunyai rencana untuk membuatkan Lesti Kejora sebuah lagu berjudul Jangan Sakiti Aku Lagi.

"Saya rencananya mau buat lagu buat Lesti, judulnya Jangan Sakiti Aku Lagi," ungkap Ahmad Dhani.

Lagu tersebut terinspirasi dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang belum lama ini dialami oleh Lesti Kejora.

Rizky Billar sendiri sempat dinyatakan sebagai tersangka atas laporan tersebut. Namun, keduanya berujung damai usai Lesti Kejora mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Aldi Taher juga membuatkan lagu berjudul Lesti Sayang Billar di tengah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sukses menghebohkan publik.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar