Skip to main content

7 Potret Masa Lalu Tiara Andini & Abi Negara Sang Mantan Sebelum dengan Alshad


Tiara Andini kini tengah menjalin asmara dengan YouTuber pecinta hewan, Alshad Ahmad.

Jauh sebelum terkenal dan memiliki banyak penggemar seperti sekarang, Tiara Andini sempat berpacaran dengan seorang pria bernama Abi Negara.

Tak banyak yang tahu bagaimana kisah cinta Tiara dengan sang mantan karena sang penyanyi cukup tertutup dengan masa lalunya.

Lantas seperti apa kebersamaan Tiara Andini dan Abi Negara yang kini tinggal kenangan? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Inilah potret Tiara Andini dan Abi Negara yang disebut-sebut sebagai mantan kekasihnya sebelum menjadi penyanyi sukses seperti sekarang.


2. Banyak yang penasaran dengan sosok Abi Negara yang berhasil merebut hati Tiara. Diketahui Abi bukanlah berasal dari kalangan artis sehingga ia tak begitu familier di mata publik.


3. Kabarnya Tiara Andini dan Abi Negara merajut kasih saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.


4. Dalam foto yang beredar, Abi kerap terlihat mendampingi Tiara saat menghadiri acara-acara penting. Mereka tampaknya saling mendukung satu sama lain.


5. Bahkan, Abi pun disebut setia menemani Tiara Andini saat berjuang di ajang pencarian bakat hingga keluar sebagai runner up.


6. Tiara pun kini melejit menjadi penyanyi hits Tanah Air. Sayangnya, hubungan mereka telah berakhir meski tidak diketahui kapan tepatnya mereka berpisah.


7. Tiara Andini memang cukup tertutup dengan masa lalunya. Namun penyanyi berusia 21 tahun ini mengatakan kalau ia dan sang mantan putus dengan baik-baik. Bahkan masih saling follow di Instagram sampai kini.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar