Skip to main content

Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai usai Bolak-balik Disindir Mertua: Mak Jleb!


Nursyah ibunda Indah Permatasari bolak-balik menyindir menantunya, Arie Kriting. Dua tahun berlalu, Nursyah belum juga menerima Arie Kriting sebagai menantu.

Saat Nursyah bolak-balik memberikan sindiran, Arie Kriting membalasnya dengan cara elegan. Baru-baru ini, Arie membuat konten yang memperlihatkan rumah barunya sedang dalam proses pembangunan.

"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy," tulis Arie Kriting pada Selasa (7/3/2023).

Meski dibilang sederhana, rumah masa depan Arie Kriting dan Indah Permatasari rupanya memiliki tiga lantai. Dalam captionnya, Arie mengaku ingin terus berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik meski masih banyak kekurangan.

"Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami," lanjut Arie Kriting.

Mengetahui kebahagiaan Arie Kriting dan Indah Permatasari, warganet serta rekan-rekan artis turut berbahagia. Sindiran untuk Nursyah ibu Indah Permatasari rupanya juga banyak dituliskan.

"Buktikan ka bahwa kamu bisa bahagiain istrimu yang ibunya punya hati sekeras batu itu biar dia terbelalak bahwa kebahagiaan itu tidak cuma dilihat dari segi kedudukannya saja dan uang saja," komentar akun @sawiyah***.

"Dicemoohin kalau rumah indah sekarang jelek, Alhamdulillah bang Arie buktikan kalo dia akan memberikan yang terbaik buat indah, semoga Allah SWT selalu melindungi dan bahagia selalu," kata akun @tiraang***.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar