Skip to main content

Arie Kriting Bersih-bersih Rumah Baru, Netizen Duga Sindir Ini


Arie Kriting tengah menjadi bahan perbincangan lantaran 'drama' dengan mertuanya atau ibu kandung Indah Permatasari. Belum juga mereda, kini Arie Kriting tuai kontroversi dengan memamerkan rumah barunya seraya melakukan bersih-bersih yang dianggap netizen sebagai sindiran pada pemerintah.

Komika dengan rambut kribo itu terlihat sedang asik menikmati akhir pekan di rumah barunya. Kediamannya yang cukup mewah itu sempat disindir oleh mertuanya sehingga menjadi perbincangan hangat netizen. Meski tak menyindir balik sang ibu mertua, namun Arie Kriting justru membuat konten yang juga kontroversial. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan menikmati kediaman barunya itu, Arie yang memakai kaos putih polos nampak kebingungan menghabiskan waktunya. Ia pun memiliki ide untuk akhirnya bersih-bersih kediamannya agar nampak cantik dan menarik serta nyaman untuk ditinggali bersama istri dan anaknya.

"Siapa nih yang kalau lagi libur, lebih sering di-isi dengan kegiatan bersih-bersih?," tulis @arie_kriting, dikutip Senin 13 Maret 2023.

Seraya memegang gagang sapu, Arie Kriting dengan sigap membersihkan sampah yang berserakan di kediamannya itu. Alih-alih membuangnya ke tempat sampah, suami Indah Permatasari itu mengumpulkan deret kertas dan plastik teraebut ke kolong sofanya.

Tak lama, video berganti dengan tangkapan layar yang menunjukkan deret pemberitaan mengenai sejumlah kementerian dan badan pemerintahan yang tengah melakukan 'bersih-bersih' pada karyawan yang 'nakal' alias korupsi. Hal tersebut seolah dikaitkan dengan momen bersih-bersih rumah yang dilakukan Arie Kriting. Sontak, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan sebagian memuji dan tak sedikit yang menyebutnya terlalu berlebihan.

"Masuk lawakan dan kritikan dan terkonsep bang Arie #bersihbersih #sampahnegara," kata salah satu netizen.


"Mantab kontennya. Semoga "mereka" yg lg bersih2 bisa lebih bersih lg dalam membersihkan sesuatu yg harus dibersihkan sehingga kebersihan tetap terjaga. Kan kebersihan adalah sebagian dr iman," jawab akun lain.

"Angkat tangan lah dengan sindirannya bang Arie," kata akun berbeda.

"Sindirannya berkelas," tulis netizen.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Aktor berusia 37 tahun ini baru saja mengunggah kabar bahagianya yang berhasil memiliki rumah impian sendiri dari hasil kerja kerasnya itu melalui Instagram pribadinya @arie_kriting.


"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha," tulis keterangan caption pada unggahan terbaru Arie Kriting yang dikutip VIVA.co.id, Rabu, 8 Maret 2023.

Dalam video yang dibagikannya tersebut pada Selasa, 7 Maret 2023, Arie begitu bahagia memperlihatkan potret sebuah rumah megah yang sedang proses pembangunan dan dalam tahapan penyelesaian sekitar 70 persen. Tak tanggung-tanggung, bahkan Arie Kriting membangun rumah impiannya untuk sang istri tercinta itu berada di sebuah kompleks perumahan. Di mana rumah yang dibangun oleh sang komika ini terdiri dari tiga lantai dengan desain yang cukup mewah dan megah.

"Lagi liat apa?" tanya Indah Permatasari pada sang suami, Arie Kriting dalam video. 

"Kalau tetangga kita rumahnya sudah mau jadi, rumah kita juga sudah mau jadi, sayang," sahut sang komika dalam unggahan videonya tersebut.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar