Skip to main content

Citra Kirana: Terima Kasih Sudah Bawa BLACKPINK ke Indonesia, tapi...


Aktris Citra Kirana turut menonton konser hari pertama BLACKPINK bertajuk BORN PINK di GBK, Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

Citra Kirana mengapresiasi promotor IME Indonesia yang telah berhasil mendatangkan BLACKPINK ke Indonesia.

"Terima kasih buat para promotor sudah bawa para artis besar sekelas BLACKPINK datang ke Indonesia," kata Citra Kirana saat ditemui di Menara Kompas Palmerah, Jakarta Barat, Senin (13/3/2023).

Namun, istri dari Rezky Adhitya menuturkan, ada beberapa hal kecil yang perlu diperhatikan promotor, mulai dari ketersediaan kursi hingga tata letak penonton.

"Mungkin persiapan hal-hal kecil perlu diperhatikan lagi. Stage-nya, alurnya, antreannya, kursinya, karena sekarang nonton sudah pakai tempat duduk semua. Jangan kayak di sana kita chaos sendiri," ujarnya.

Selain itu, aktris yang akrab disapa Ciki itu berharap para kru agar dipersiapkan dengan baik.

"Terus kru harus di-briefing dengan benar. Kalau misalnya pertanyaan ini, harus bisa jawab. Jangan mereka bingung. Kita kan jadi enggak tahu juga harus ke mana ya," lanjutnya.

Citra Kirana diketahui memesan tiket dengan kategori Platinum, tetapi tak mendapat tempat duduk.

Beruntung, Citra Kirana bisa duduk setelah kursi tambahan diberikan oleh pihak panitia.

"Aku minta kursi tambahan, jadinya mereka tarik kursi dan disatukan. Mereka okelah punya solusi seperti itu. Cuma agak kecewa banget, kok bisa enggak ada kursinya," tutur Ciki.

Kendala tak sampai di situ, Citra Kirana mengatakan, pandangan dari kursi platinum yang dia pesan sangatlah terbatas untuk menjangkau para member BLACKPINK.

"Terus platinum itu kan di bawah VIP, kita nonton dengan harga yang lumayan mahal. Harganya Rp 3,6 juta. Ternyata aku dapat di pinggir banget. Enggak kelihatan, layarnya pun enggak kelihatan. Karena kita nontonnya miring. Miring banget," tutur Ciki.

Namun, Ciki mengaku kendala yang dia hadapi terbayarkan setelah menyaksikan langsung para member BLACKPINK.

"Tapi seru. Karena kita juga tahu lagu lagunya. Suka lagunya, rame, bagus semuanya, satu stadion Pink. Itu terobati sih," tutupnya.

Selain Citra Kirana, penyanyi Melly Goeslaw juga memiliki kendala yang sama.

Bahkan Melly harus jongkok di kategori kursi Platinum yang fotonya dia bagikan lewat unggahan Instagram.

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar