Skip to main content

Asyik Joget TikTok, Perubahan Wajah Ashanty Bikin Kaget: Kayak Pakai Topeng


Istri Anang Hermansyah, Ashanty memang memiliki paras cantik. Meskipun sudah menginjak usianya sudah 38 tahun tetapi ia bisa dibilang salah satu artis yang awet muda.

Namun, baru-baru ini penampilan wajahnya jadi buah bibir netizen. Dalam salah satu unggahan video TikToknya, Ashanty terlihat asyik berjoget.

Ia joget dengan gerakan lagu Ngopi Maszzeh milik Happy Asmara yang sedang viral di TikTok. Ia tampak lihai dalam setiap gerakan joget tersebut.

"Ngopi for the rescue ya guyss (emoji tertawa)" tulis Ashanty dalam keterangan unggahannya itu dikutip Yoursay.id, Jumat (10/3/2023).

Ibu dua anak ini dalam video joget sound Ngopi Maszeh itu mengenakan atasan warna putih biru dan rok warna biru senada. Ashanty tampak menggerai rambut panjangnya dengan mengenakan bando warna biru.

Wanita yang akrab disapa Bunda tersebut seperti biasa menggunakan make up untuk merias wajahnya. Namun, wajah Ashanty kali ini dinilai netizen berubah dratis karena tampak beda.

Banyak netizen yang menyebut wajah Ashanty saat itu seperti mengenakan topeng. Menurut netizen, Ashanty lebih cantik jika tampil natural tanpa riasan berlebih.

"Jadi kayak pake topeng bund (emoji menangis) sebenernya gak usah dandan malah udah cantik banget loh bund," komentar seorang netizen.

"Aku kira topeng bund," sahut yang lain.

"Kaget kira saya Ashanty pakai topeng," ujar lain. 

"Lain banget mukanya jadi aneh bunda Ashanty sempat mikir efek tapi pas lihat gak ada efek," tanggapan netizen lainnya.

@ashantyhermansyah

Ngopi for the rescue ya guyss😅

♬ Ngopi Maszeh - Happy Asmara

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar