Skip to main content

Kebahagiaan Arie Kriting dan Indah Permatasari Lihat Rumahnya Sebentar Lagi Rampung


Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari berbagi kebahagiaan atas tempat tinggal barunya.

Mereka membagikan rasa bahagia sekaligus syukur karena bisa memiliki rumah sendiri.

Dalam video yang diunggah Arie Kriting di akun Instagram-nya, mereka terlihat melakukan tur singkat ke berbagai ruangan di rumah yang bakal mereka tempati.

“Sayang kamu lagi lihat apa?” tanya Indah ke Arie mengawali video, dikutip Jumat (10/3/2023).

“Lagi lihatin ini nih, rumah calon tetangga kita sudah pada mau jadi, rumah kita juga sebentar lagi jadi.. Tara...” ucap Arie antusias menyambut rumah barunya bersama Indah.

Rumah tiga lantai itu terlihat berkonsep kluster. Di mana lantai pertama terdiri dari carport dan garasi, lalu lantai dua terdiri dari living room, dan lantai tiga terdiri dari kamar tidur.

“Waa sedikit lagi kita bisa tinggal di sini sayang?” tanya Indah antusias.

“Yoi.. Nah ini dia living room-nya, sederhana saja ya, yang penting punya sendiri ya,” ucap Arie Kriting.

“Alhamdulillah ini kamar utamanya sudah jadi, ini nanti tempat tidurnya indah di sini,” tambah Arie menunjukkan salah satu area.

Indah Permatasari berharap rumahnya ini bisa membawa kebahagiaan untuk keluarganya nanti. Tak perlu mewah-mewah, yang penting bagi Indah adalah rasa syukurnya.

“Insya Allah Berkah,” ucap Indah.

Di tengah-tengah berkeliling area rumahnya, Indah menyempatkan untuk melempar gurauan ke Arie Kriting.

“Sayang ini kan di sini ada tangga ya, nanti ini bisa tembus ke langit nih,” ucap Indah.

Arie pun berharap rumahnya yang sebentar lagi ditempati ini menjadi tempat tinggal untuk keluarganya tumbuh bersama.

Dalam kunjungan ini, Arie dan Indah juga mengajak buah hati mereka.

Di dalam video juga terdengar suara anak mereka seolah ingin ikut berbincang.

“Terima kasih ya dan semoga bisa jadi tempat tumbuh kembang untuk dia yang bersuara itu (anak Arie dan Indah), terima kasih juga ya anakku dia yang kebetulan jadi videografernya,” ucap Arie Kriting sembari bergurau.

Sementara di dalam keterangan unggahan tersebut, Arie menyebut video ini menjadi bukti sekaligus motivasi agar ia dan Indah terus berusaha menjadi orangtua yang menjaga semua amanah dan tugas.

“Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha,” tulis Arie.

Tak lupa, Arie mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung dirinya dan Indah dalam menjalani kehidupan.

“Terima kasih untuk teman-teman semua yang selalu ngasih semangat dan support pada karya-karya kami. Mohon doanya selalu. Semoga hal baik juga selalu menyertai kawan-kawan semua di mana pun berada. Aamiin,” tambah Arie.

Adapun, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021.

Saat ini mereka sudah dikaruniai satu anak yang lahir pada September 2022.


Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar