Skip to main content

Baby Moana Jago Merangkak Melewati Tempat Bermain Naik Turun, Ria Ricis Dikomentari Begini


Baby Moana Jago Merangkak Melewati Tempat Bermain Naik Turun, Ria Ricis Dikomentari Begini

Ria Ricis kembali mengunggah video anak semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana atau Baby Moana sedang bermain.

Kali ini bayi yang baru berusia 7 bulan ini sudah sangat lincah merangkak bahkan di medan permainan yang tak lurus atau terjal dan naik turun.

Dalam video yang dibagikan Ricis, Moana dengan gesit dan perlahan namun pasti melewati medan naik turun dengan tetap didampingi sang ibu.

Istri Teuku Ryan ini terlihat sangat mendukung Baby Moana yang begitu pintar untuk belajar hal-hal baru. Agar Moana tetap mau merangkak sampai garis finish, Ricis pun memberikan mainan kesukaan agar semangat untuk merangkak.

Dan benar saja, Moana termasuk salah satu bayi yang berhasil melewatinya dengan mulus tanpa manja dan putus asa di tengah jalan. Karena terlihat ada beberapa balita lain yang akhirnya minta digendong pendampingnya.

Ricis yang sering dibully netizen karena dianggap terlalu memaksakan Baby Moana, dia menuliskan pesan kalau akan menjadi teman bermain anaknya.

"Dari Moana di dalam perut, bu icis udah janji dan akan buktiin kalau bu icis akan terus jadi temen mainnya Moana. Sekarang Moana udah masuk 7 bulan, sukanya ngajak main (tapi aku anggepnya olahraga)," tulis Ria Ricis.

Beberapa netizen terlihat menyanjung Ricis yang terus semangat mendampingi bayinya meski sering dihujat netizen karena pola asuhnya dianggap keterlaluan.

"Kemaren liat pas momon ikut main jet sky kasian.. karena angin bisa buat penyakit Bell'spasy... Tapi ngeliat momom lincah banget dan sangat berani kayak buk ICIS... Jadi saluuutttt," komentar netizen.

"Aku malah salut banget ke kak icis, kalaupun aku pastinya bakal ngelakuin hal yang sama kayak kak icis, 7 bulan selincah itu bonus banget," komentar netizen lain.

"Beruntung sekali jadi Moana punya ibu yang baik cerdas ceria. Sehat terus Moana dan keluarga, aamiin ya Allah," kata netizen lain menyanjung.

"Seneng liat moana,aktif banget anaknya cuma kadang-kadang ngeri sama kelakuan ibunya," celetuk lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar