Skip to main content

Sempat Idap Penyakit Langka! 8 Potret Anak Semata Wayang Selvi Kitty yang Makin Ganteng di Usia 4 Tahun


Penyanyi dangdut Selvi Kitty sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri. Selvi sering mengunggah momen serunya menghabiskan waktu bersama sang anak.

Abizard telah didiagnosa mengidap penyakit yang cukup langka, Selvi dan suami tetap sabar dan penuh kasih sayang merawat anak laki-laki mereka. Kini, Abizard sudah berusia 4 tahun, intip potretnya yang makin ganteng, yuk!


Ini dia si ganteng kesayangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno yang makin tumbuh besar. Tidak terasa Abizard telah berusia 4 tahun dan makin ganteng.


Selvi Kitty dinikahi sang pujaan hati, Rangga Suseno pada 18 Februari 2018. Selvi kemudian melahirkan Abizard pada 18 Februari 2019, rumah tangga keduanya pun makin bahagia.


Kini Abizard sudah tumbuh makin besar, beberapa waktu lalu anak semata wayang Selvi dan Rangga ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4.


Abizard diberi kejutan spesial dari mama dan papa, kemudian merayakan ulang tahunnya di sekolah bersama teman-teman kelasnya. Pasti Abizard sangat senang nih!


Selvi Kitty mengunggah momen Abizard unboxing kado dari teman-teman sekolahnya. Terlihat wajah bahagianya terpancar saat mendapatkan hadiah tas Spiderman.


Selvi Kitty tampak bak hot mommy banget, ia pamer momen hangout ke mall bareng sang anak di Instagram pribadinya. Kolom komentar Selvi banjir pujian, banyak netizen yang mengatakan Selvi Kitty makin ganteng.


Kini makin good looking, Abizard ternyata mengidap penyakit langka, yaitu Kawasaki. Penyakit ini menyerang anak laki-laki usia di bawah 5 tahun. Kini ia tumbuh kembang dengan sangat baik.


Abizard memiliki Instagram pribadinya, yang memiliki followers yang cukup banyak. Berbagai kegiatannya sering diabadikan di Instagram pribadi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar