Skip to main content

Baru saja melahirkan, Tasya Kamila rela ditinggal Randi Bachtiar, ngaku bangga: Alhamdulillah dapet kesempatan


Tasya Kamila dan Randi Bachtiar dikenal oleh publik sebagai pasangan suami istri yang sangat harmonis.

Namun, di balik keharmonisan pasangan ini, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kerap menjalani LDR (Long Distance Relationship) alias hubungan jarak jauh.

Seperti saat Tasya Kamila hamil anak keduanya belum lama ini. Mantan penyanyi cilik itu harus berjauhan dengan Randi Bachtiar yang sedang menempuh pendidikan S2 di Columbia University, Amerika Serikat.

Hingga akhirnya pada Desember 2022 lalu, Randi bisa merampungkan pendidikannya dan kembali ke Tanah Air untuk berkumpul dengan Tasya serta anak-anaknya.

Namun, belum lama ini Tasya Kamila mengunggah sebuah video momen saat Randi Bachtiar menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Video tersebut rupanya mengisyaratkan bahwa Tasya akan LDR kembali dengan si suami, dilihat dari caption yang ia sematkan.

“#LDRlife here we go again. Yes, harus terpisah jarak lagi sama @randibachtiar karena Randi Alhamdulillah dapet kesempatan kerja di Amerika,” tulis Tasya Kamila, seperti dikutip oleh Hops.ID dari akun Instagram @tasyakamila pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Kendati harus LDR lagi dengan  suami, Tasya mengaku bangga dan akan memberikan dukungannya untuk Randi.

“I’m so so so proud of you baby!! I’m all about supporting you, your growth, your career (Aku sangat sangat bangga padamu sayang!! Aku mendukungmu sepenuhnya, perkembanganmu, kariermu),” terangnya.

Rupanya LDR tersebut hanyalah sementara, sebab dalam captionnya tersebut Tasya mengisyaratkan akan menyusul Randi ke AS.

“And I’m grateful that you let me decide to stay here for a bit, to be where I see fit for our family. (Dan aku bersyukur kamu membiarkanku memutuskan untuk tinggal di sini sebentar, berada di tempat yang aku anggap cocok untuk keluarga kita),” tutur ibu dari Arrasya Bachtiar itu.

“Thank you for supporting my career as well, although I know it takes a lot of sacrifice. I love youuu and I will come to you soon! (Terima kasih telah mendukung karierku juga, meskipun aku tahu itu membutuhkan banyak pengorbanan. Aku mencintaimuuu dan aku akan segera datang kepadamu!)” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Tasya juga mengucapkan rasa bahagianya karena selama dua bulan terakhir Randi berada di Indonesia menemani keluarga kecilnya.

Terutama saat menanti kelahiran anak kedua mereka yang rupanya lahir pada 1 Januari 2023.

Anak kedua Tasya dan Randi diketahui berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

“It had been a wonderful 2 months having you here while we welcome our baby girl to our family. I miss you already. Take care love. (Sungguh 2 bulan yang luar biasa memilikimu di sini sementara kita menyambut kelahiran bayi perempuan dalam keluarga kita. Aku sudah merindukanmu. Hati-hati sayang),” pungkasnya.

Unggahan video Tasya tentang sosok si suami dengan caption yang sangat menyentuh itu menuai beragam komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang turut bersedih lantaran pasangan ini harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Namun, ada juga yang memberikan semangat bagi pasangan Tasya dan Randi.

Beberapa rekan dari kalangan artis juga terlihat turut memberikan komentar untuk unggahan terbaru di Instagram ibu dari dua orang anak itu.

“Love 4 of you,” komentar penyanyi Rossa.

“Semangat @tasyakamila, bisaan LDR LDR haakakk besttt mom n wifeyyyy,” ucap Tina Toon.

“Aku sedih,” tulis perancang busana Andhita Siswandi, diikuti dengan emoticon wajah sedih.

“Ditinggal kerja beda kota aja tiap malem betul nangeees gimana yang beda negara. Fii amanillah semangat Tasyaaa,” komentar seorang netizen.

“Rejekinya kak Randi pun gak lepas dari doa sang istri. MasyaAllah,” tambah netizen lain.

“Tasyaaaa, semangat yaaaa… Bismillah ya ibu cantik nan shalihah. Sehat-sehat selalu kamuuu…,” tutur seorang netizen.

“Pasangan ini penuh dengan jarak sejak sebelum menikah hingga sekarang. Semoga segera berkumpul kembali kakk,” tulis netizen lainnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar