Skip to main content

Sering Dibilang Mirip, Ini 7 Potret Ayu Dewi dan Patricia Gouw yang Kocak Tukeran Suami - Netizen Malah Soroti Regi Datau


Sederet selebriti diketahui memiliki paras mirip meski nggak sedarah. Seperti Ayu Dewi dan Patricia Gouw sering disebut punya kemiripan paras hingga tingkah kocaknya.

Saking miripnya, dua seleb cantik ini sering disandingkan bak kembar walaupun nggak sedarah. Jika sebelumnya nggak pernah ketemu secara langsung, rasa penasaran netizen dengan kemiripan keduanya terobati saat Ayu Dewi dan Patricia Gouw akhirnya bertemu.

Pasalnya, baru-baru ini dua seleb cantik ini bertemu dan membuat konten bareng. Menariknya, Ayu Dewi dan Patricia Gouw malah tukeran suami hingga sukses menarik perhatian netizen. Mau tahu seperti apa potretnya? Selengkapnya dapat kalian cek sebagai berikut.

1. Sering Dibilang Mirip


Seperti telah disinggung sebelumnya, Ayu Dewi dan Patricia Gouw cukup sering disebut netizen memiliki paras yang mirip. Pasalnya keduanya sama-sama memiliki bentuk wajah dan mata yang mirip abis. Karena kemiripannya ini, tidak sedikit netizen sempat salah mengira kalau Ayu Dewi dan Patricia Gouw adalah orang yang sama.

2. Sampai Regi Datau Pernah Bingung Membedakan


Banyak netizen menyebut Ayu Dewi mirip Patricia Gouw, ternyata telah sampai ke telinga sang artis. Menariknya, Ayu Dewi pernah mengungkapkan kalau sang suami yakni Regi Datau pernah salah mengira Patricia Gouw sebagai dirinya saat melihat sang artis jalan di sebuah mall. Sampai akhirnya Regi Datau menyadari kalau itu bukanlah sang istri dari temannya sendiri.

"Sering dibilang mirip. Bahkan waktu itu suami aku makan di mall terus dia bilang itu istri gua sombong banget jalan enggak lihat suaminya," kata Ayu Dewi seperti dilansir dari channel Rans Entertaintment.

3. Nggak Hanya Paras Tapi Tingkahnya Juga Mirip


Namun ternyata cukup banyak menyebut kalau kemiripan Ayu Dewi dan Patricia Gouw bukan saja parasnya saja melainkan juga tingkah kocaknya. Pasalnya, dua artis cantik ini sama-sama dikenal kerap bertingkah kocak, nyeleneh, aktif dan periang. Nggak heran ya kalau sejumlah orang sering menyamakan keduanya punya banyak kemiripan.

4. Akhirnya Bertemu


Walaupun sering dibilang mirip ternyata Ayu Dewi dan Patricia Gouw belum pernah berada dalam satu frame. Sampai akhirnya, baru-baru ini keduanya tampak kompak mengunggah kebersamaan melalui akun media sosial. Di mana, Ayu Dewi dan Patricia Gouw akhirnya bertemu hingga mengobati rasa penasaran netizen mengenai kemiripan keduanya.

5. Bikin Konten Kocak


Bukan hanya sekedar bertemu saja, Ayu Dewi dan Patricia Gouw juga membuat konten kocak bersama. Pasalnya, dua seleb cantik ini tampak bertemu dan makan bareng. Di sela-sela pertemuan tersebut, Ayu Dewi dan Patricia Gouw membuat konten lucu bersama Edric Tjandra. Lihatlah dalam potret ini, Ayu Dewi dan Patricia Gouw tampil serasi pakai busana berwarna hijau. Sedangkan, suami keduanya juga nggak kalah kompak pakai outfit bertema hitam.

6. Tukeran Suami


Lantaran sering dibilang mirip, Ayu Dewi dan Patricia Gouw bikin konten kocak dengan bertukar suami. Lihatlah dalam potret ini, saat Ayu Dewi dan Patricia Gouw mengajak pasangan masing-masing ikutan bikin konten lucu. Melihat tingkah kocak istri-istrinya, Regi Datau dan Daniel Bertoli terlihat cukup heran sambil ikutan tertawa.

7. Netizen Soroti Regi Datau


Ayu Dewi yang bertemu dengan Patricia Gouw dan pasangannya, malah membuat sejumlah netizen menyoroti sikap Regi Datau. Karena, sejumlah netizen menyebut kalau kini Regi Datau sudah bisa diajak bercanda. Pasalnya, suami Ayu Dewi ini dikenal sering tampil serius. Lihatlah potret ini, Regi Datau terlihat happy dengan tingkah lucu sang istri.

Itulah potret Ayu Dewi dan Patricia Gouw yang bertemu hingga kerap disebut punya kemiripan. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar