Skip to main content

Bayi Punya Penghasilan Wow, Baby Ameena Jadi Ambassador di Usia 1 Tahun


Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta  selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Meski baru berusia 1 tahun tetapi sudah mampu punya penghasilan sendiri.

Belum lama ini, bayi satu tahun ini diketahui memiliki brand ambassador sebuah produk diapers bayi. Dengan followers 1,7 juta pantas kalau akun Instagramnya sudah terima banyak endorse.

Dengan followers yang banyak, pantas kalau Baby Ameena dipercaya untuk mengiklankan banyak produk bayi. Baby Ameena yang sudah menjadi brand ambassador menjadi omongan netizen.

Di link bio Instagram @ameenaatta dituliskan jika balita yang lahir pada 22 Februari 2022 sudah menjadi seorang brand ambassador.

Ketenaran Ameena diulas instagram Insta Nyinyir membuka lapak komentar. Tampak video kompilasi Baby Ameena yang menggemaskan saat terima kado diapers satu truk.

"Kalo bisa lahir lagi pengen jadi Ameena aja. Umur 1 tahun udah jadi brand ambassador, dikasih hadiahnya popok satu truk pula," komentar akun tersebut.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, banyak netizen yang menyanjung kalau Ameena adalah bayi yang punya hoki bagus.

"Masih kecil udah centang biru," komentar netizen lihat akun Ameena sudah verifikasi.

"Masih bayik udah punya penghasilan yang wow, semoga rejeki keluarga ini nular ke saya aamiin," doa netizen lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar