Skip to main content

Bunga Citra Lestari Punya Pacar Baru, Ini Sosoknya


Bunga Citra Lestari (BCL) diisukan telah memiliki kekasih yang diketahui bernama Tiko Aryawardhana. Dimana kebersamaan pria yang berprofesi sebagai bankir itu terlihat saat Bunga merayakan hari ulang tahunnya yang ke 40 pada 22 Maret 2023 lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, Tiko yang merupakan duda beranak 3 itu disebut-sebut sebagai kekasih baru pelantun tembang "Pernah Muda" dan kini mulai menggantikan posisi Ashraf Sinclair di hati Bunga.

Dalam beberapa kesempatan, Tiko disebut-sebut sudah dekat dengan putra BCL, Noah Aidan Sinclair dan juga orang tua BCL. Bahkan Tiko diketahui pernah menemaninya menghadiri ulang tahun pernikahan kedua orang tua BCL itu.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan media sosial ibunda BCL bahwa banyak sekali momen kebersamaan keduanya dalam berbagai kesempatan. Meski dalam foto tersebut BCL dan Tiko tidak pernah berfoto berdua, melainkan bersama banyak orang.

Dikutip dari laman Linkedin miliknya, Tiko Aryawardhana bekerja di bagian wealth management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank terkemuka selama 3 tahun 8 bulan.

Tiko adalah lulusan Universitas Trisakti jurusan Ekonomi. Dikulik lebih dalam, Tiko sendiri diketahui berpisah dengan istrinya pada 2021 lalu dan dari pernikahannya itu, dia dikaruniai tiga orang anak.

Dalam unggahan video ulang tahun BCL, Tiko terlihat menggunakan jas berwarna abu-abu. Nampak pula BCL tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan pria berkepala plontos tersebut saat meniup kue ulang tahun ke 40-nya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari BCL maupun Tiko terkait hubungan mereka. Namun sejumlah warganet mendoakan keduanya berjodoh dan bisa melanjut ke jenjang yang lebih serius.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar