Skip to main content

Menguras Tenaga Syuting Horor 'KHANZAB', Tika Bravani dan Yasamin Jasem Banyak Bercanda Supaya Tidak Stres


Setelah lima tahun tidak membintangi sebuah film, Tika Bravani siap kembali meramaikan industri. Menariknya, ia terlibat dalam sajian bergenre horor berjudul KHANZAB.

Terbiasa berakting di film bergenre drama, saat bermain horor Tika mengaku kecapekan. Menurutnya terlibat dalam film yang ditujukan untuk menakut-nakuti bukan perkara mudah.

"Karena ini film horor pertama aku, bermain-main dengan make up effect dan sedikit adegan action itu ternyata lebih melelahkan dan menguras tenaga lahir batin. Sedih dan ketakutan, banyak begitu di film ini," kata Tika dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Kamis (29/3/2023).

1. Tertawa Supaya Tidak Stres

Dalam film KHANZAB besutan Anggy Umbara, Tika Bravani banyak beradu akting dengan Yasamin Jasem. Karena situasi yang menguras tenaga itu, Yasamin mengungkap jadi lebih banyak bercanda di lokasi.

"Kebetulan kita pernah satu project series, jadi ketika reading dan syuting film ini, tidak ada satu haripun dilewati tanpa ketawa. Karena syutingnya sudah horor, kalau nggak sambil ketawa takutnya jadi stres. Jadi kita bikin situasi menyenangkan," terang Yasamin.

2. Cap Keluarga Dukun Santet

KHANZAB akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 20 April 2023. Film yang bersetting tahun 1998 ini berkisah tentang Rahayu (diperankan Yasamin Jasem) yang pindah dari Banyuwangi ke Jetis setelah ayahnya menjadi korban pembantaian dukun santet.

Ketika berada di Jetis, keluarga Rahayu pun dikucilkan oleh masyarakat karena cap keluarga dukun. Untuk menenangkan hatinya, dia pun salat. Namun salatnya tidak pernah khusyuk karena diganggu oleh sosok menyeramkan Khanzab. Kenapa? Temukan jawabannya di bioskop!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar