Skip to main content

Geger Ziva Magnolya Minta Bayi, Ekspresi Syok Tiara Andini Diomongin: Kelihatan Banget


Geger Ziva Magnolya Minta Bayi, Ekspresi Syok Tiara Andini Diomongin: Kelihatan Banget

Nama Tiara Andini tengah menjadi pusat perhatian, menyusul dugaan sang pacar, Alshad Ahmad adalah Ayah dari bayi seorang wanita bernama Nissa Asyifa.

Alshad Ahmad sendiri memang pernah menjalin asmara dengan Nissa Asyifa selama kurang lebih tujuh tahun. Tak hanya itu, dugaan pernikahan keduanya pun ramai diperbincangkan.

Alhasil, Tiara Andini banyak mendapatkan peringatan dari netizen. Berbagai video lawasnya pun kembali viral di media sosial, yang menyinggung mengenai persoalan bayi.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (22/3/2023), Tiara Andini tengah menjadi bintang tamu di sebuah podcast.

Tak sendiri, wanita jebolan Indonesian Idol ini ditemani oleh rekan satu generasinya, yaitu Ziva Magnolya. Saat ditanya apakah Tiara Andini ingin menikah cepat, justru Ziva yang memberikan responnya.

Mengejutkannya, Ziva malah meminta anak alias bayi  dengan raut wajah yang menggemaskan. Hal itu pun membuat Tiara Andini menjadi kebingungan.

"Kalau kamu, mau cepat nikah nggak?" tanya host kepada Tiara Andini.

"Ayo ayo ayo bikin anak! Aku mau, aku mau punya keponakan!" kata Ziva Magnolya.

Kemudian Tiara malah mengungkit mengenai bayi seseorang, yang tidak diketahui pasti siapa.

"Bayi siapa? Bayi dia?" tanya Tiara Andini.

Sontak ucapan dan ekpresi dari Tiara Andini ini menjadi bahan omongan netizen. Banyak yang membela jika Tiara Andini tidak membahas mengenai bayi Alshad Ahmad.

"Bayi "dia" di sini bukannya bayi "staff" ya? Sepenangkapku begitu. Kan Ziva bahas staff yang suka bawa-bawa bayi," kata netizen.

"Perasaan itu ekspresi menanggapi tingkahnya Ziva deh," tambah yang lain.

"Masa Tiara udah tahuu?" kata netizen yang ragu.

"Kelihatan banget," timpal netizen lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar