Skip to main content

Gisel Ngaku Senang Gading Marten Punya Pacar Baru, tapi Wajahnya Dinilai Tak Santai: Muka Nggak Bisa Bohong


Gading Marten diketahui memiliki kekasih baru, yakni aktris Medina Dina. Keduanya tak sungkan untuk membagikan potret sang pacar di akun Instagram miliknya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Gisella Anastasia alias Gisel selaku mantan istri Gading Marten turut disorot.

Ketika ditanya awak media soal hubungan Gading dan Medina, Gisel tampak bercanda santai menanggapinya.

"Ya Allah Kok lu tau sih? Tahu dari mana?" tanya Gisel sembari tertawa, saat awak media meminta tanggapan Gading yang punya pacar baru dan memberikannya suprise ulang tahun.

Gisel pun tertawa renyah dan mengaku bahwa ia juga sebenarnya kenal dengan kekasih baru Gading.

Tak hanya sekedar mengenal, Gisel menyampaikan bahwa ia dan kekasih Gading itu masuk dalam satu pertemanan hingga main bersama.

"Emang udah kenal juga, emang temen-temen main, sama-sama aja lingkungannya," ungkap Gisel dikutip dari akun @lambegosiip di Instagram, Selasa (14/03/2023).

Gisel juga mengaku ikut senang dengan hubungan Gading Marten dan Medina Dina.

"Iya (satu circle pertemanan). Baik-baik aja, aman-aman aja semua. Happy happy, ikut happy," sambungnya.

Gisel juga menyinggung soal Gading yang beberapa saat lalu membuat kejutan ulang tahun Medina yang mengundang Ariel Noah.

Dalam pengakuannya, ia menyebut sebenarnya bisa menyusul ke lokasi. Sayangnya saat itu hari sudah malam dan hendak tidur bersama putrinya, Gempi.

"Malah kemarin pas lihat storynya dari temen kan, aku lansung ini 'weh ulang tahun'. Abis itu langsung 'sini sini' gitu,"

"Tapi udah kemaleman, terus ya sudah. Aku sudah sama Gempi istirahat. Kalau enggak ya, udah berangkat," lanjutnya menambahkan.

Menanggapi video tersebut, warganet justru salah fokus dan menyoroti raut wajah Gisel.

Meski apa yang disampaikan Gisel tak masalah, namun warganet menilai ekpresi ibu Gempi itu seperti tak nyaman dan tak santai ketika menjawab soal hubungan mantan suaminya itu.

"Nyesekk sih iyaaa. Muka gabisa boong ya bund," komentar @vio****.

"Gisel nampak risih terlihat dari body language-nya, sebagai guilty person comfort zone-nya terganggu, social punishment are forever. That's what you get for being a naughty person," imbuh @susi***.

"Mukanya nggak santai yes," tulis @ein***.

"Muka cemburu nggak bisa disembunyiin," timpal @inta***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar