Skip to main content

Viral Video Proses Lahiran Indah Permatasari, Reaksi Ibu dan Ayah Arie Kriting Buat Haru


Sosok Indah Permatasari kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kali ini sebuah video saat dirinya melahirkan anak pertamanya pada September 2022 lalu mendadak viral.

Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip terlihat Indah Permatasari tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Indah bahkan sempat terlihat menutup matanya dengan tangannya seolah menahan tangis. Apa yang dialami Indah? Scroll lebih lanjut ya.

Arie Kriting yang melihat perjuangan sang istri kemudian mengelus lembut tangan Indah yang tengah kesakitan lantaran kontraksi. Arie Kriting juga nampak terduduk memegang kepalanya menunggu sang istri.

Saat Indah berada di meja operasi dan tangisan anak pertama mereka lahir, Arie Kriting yang berada di depan box bayi nampak tak kuasa menahan air mata. 

Arie bahkan menutup matanya. Sementara itu, terlihat pula ayah dari Arie Kriting yang juga tak kuasa menahan tangisnya saat sang cucu lahir dan langsung dipeluk Arie Kriting.

Ayah dan ibu Arie Kriting kemudian mendekati box bayi dan tak kuasa menahan tangisnya atas kelahiran cucu mereka. Keduanya juga terlihat langsung berdoa untuk sang cucu.


Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen meminta Nursyah ibunda Indah Permatasari untuk melihat video tersebut. Seperti diketahui, ibunda Indah Permatasari, Nursyah hingga kini masih sulit memberikan restu bahkan hingga keduanya telah dikaruniai seorang anak.

"Buat ibunya indah. Buk sadar ya buk. Walaupun anda memberikan sumpah serapah sedemikian rupa tapi kalo anda yg salah saya yakin sumpah itu tidak akan terjadi. Secara tidak langsung anda sudah menzolimi anak cucu anda sendiri dengan ego anda," kata netizen.

"Allah itu adil gaess, minimal tergantikn dengn mertua dan suami yg baik di saat laki2 di luar sana hnya menilai kamu sudah ku dapatkan melalui pernikahan tp lupa mentreath, ari menjdikan indah ratu setiap harinya, disaat wanita lain sibuk berperang melawan batin berhubungan dengan mertua. Bahagia selalu kak indaah," kata lainnya.


"Arie adlh seorang anak dari orng tua nya ( ada ibu dan bapak nya ) bisa bisa nya seorang ibu ( lain bukan ibu kandung ) dengan lantang menghina anak orng lain. bagaimana perasaan kedua orng tua nya Arie?," kata lainnya.

"Asli ibu macam apa!!!!!!! Anak mu mau nikah ama siapa aja tolong lahh bu di restuin di dukung.. itu kan hak anak n hidup nya anak orang tua seharus nya yg penting anak happy apapun pilihan!! Karma Ibu, ibu mana tau yg angkat n asuh Ibu ntar malah yg Ibu buang.... ya Tuhan yang kuat Mbak Indah karna masi ada suami yg begitu tulus n mencintai mu... nelongso liat nya," kata netizen.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar