Skip to main content

Indah Permatasari Bereaksi usai Disindir sang Ibu: Bobok Ah


Drama pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang tak direstui masih terus berlanjut. Terbaru, ibunda sang aktris menyindirnya melalui media sosial.

Sang ibu, Nursyah, membandingkan Indah Permatasari dengan sang adik, Sinta Mutiara Bella. Ia merasa derajatnya bisa lebih baik ketika Sinta menikah.


"Tapi anak yang tidak saya perhatikan, anak itu pula yang angkat derajat saya tinggi-tinggi," ucap Nusryah, dikutip dari akun @lambe_ambyar.

Nursyah terus memuji keluarga pria yang baru menikahi Sinta. Seolah dia membandingkannya dengan pernikahan Indah dan Arie.

"Keluarga beliau itu luar biasa. Dari seorang yang menurut saya orang yang mulia. Saya boleh bilang beliau ini menghargai saya itu jauh," ucapnya.

Tak lama setelah video itu viral, Indah mengunggah Insta Story. Bintang series Wedding Agreement itu diduga menyindir balik sang ibu.


"Bobok ah.. Dari pada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih. Cuakz," tulis Indah.

Indah juga sebelumnya sempat menyinggung soal pernikahannya yang belum direstui melalui video singkat di akun media sosialnya pada akhir Desember 2022.

"Udah mau 2023 masih belum direstui," tulis ibu satu anak tersebut.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar