Skip to main content

Punya Dua Anak dan Tetap Awet Muda di Usia 40-an, Simak Gaya Stylish Artis Korea Ini


Kecantikan perempuan Korea banyak dipuji  karena visual yang selalu kelihatan awet muda. Hal itulah yang juga tampak dari penampilan empat artis Korea berikut ini.

Di usia yang sudah kepala empat, mereka seakan tak pernah menua. Bahkan setelah kini menjadi ibu dua anak, mereka pun seperti menolak tua dengan gaya yang tetap kekinian. Siapa saja mereka?

Kim Tae Hee


Setelah menikah dengan Rain pada 2017 silam, Kim Tae Hee lama tidak muncul ke publik. Ia baru kembali menunjukkan aktingnya lagi pada 2020 dengan drama Hi Bye, Mama.

Kim Tae Hee juga kembali dengan beberapa pemotretan. Gayanya tetap memukau dengan rambut hitam panjang yang sehat. Ia juga tampak memesona dengan gaun hitam bergaya one-shoulder.


Di keseharian, Kim Tae Hee memang sudah jadi seorang mama nih, Beauties. Perempuan kelahiran 29 Maret 1980 ini melahirkan anak pertama pada 2017 dan anak kedua pada 2019.

Di pemotretan yang lain, tampak dirinya tampil cerah dengan gaun merah muda lengan panjang yang elegan. Gayanya klasik disempurnakan heels dan lipstik merah.


Saat tampil kasual, Kim Tae Hee juga kekinian dengan OOTD hoodie yang nyaman. Ia memilih hoodie dengan detail yang unik, tali dan sakunya hadir warna-warni dengan palet yang kontras.

Gayanya juga santai dengan tambahan baseball cap. Simpel tapi kece, kan?


Lee Bo Young 


Aktris Lee Bo Young menikah dengan aktor Ji Sung pada 2013. Ia masih terus aktif bermain di berbagai drama Korea sejak itu, baik sebagai cameo maupun pemeran utama. Terbaru, ia membintangi drama Agency (2023) yang tamat Februari ini.

Di konferensi pers drama Agency, Lee Bo Young tampil serba hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki. Gaunnya memiliki belahan rok yang tinggi lalu ditutup dengan jas bergaya crop. Gayanya edgy disempurnakan sepatu boots yang tinggi.


Gaya yang hampir serupa juga ditunjukkan Lee Bo Young di pemotretan Vogue Korea. Bedanya, kali ini memakai gaun satin yang tampak jatuh. Warna gaunnya putih kontras dengan jas hitam yang ia kenakan.

Gayanya hype abis, kamu mungkin tidak menyangka, aktris Korea yang satu ini sudah memasuki usia kepala empat dan punya dua anak. Lee Bo Young melahirkan anak pertamanya pada 2015 dan anak kedua pada 2019.


Perempuan kelahiran 12 Januari 1979 ini pun masih kelihatan memukau meski hanya dengan outfit simpel. Misalnya, looks yang satu ini.

Di sebuah pemotretan, gayanya santai tapi modis memakai baju bernuansa abu-abu. Rambutnya yang hitam panjang dibiarkan tergerai dan sentuhan warna cerah ditampakkan dengan pemakaian lipstik merah.

Eugene 


Eugene mengawali kariernya sebagai idol. Ia tergabung di grup S.E.S yang aktif dari 1997-2022. Ia beralih profesi menjadi aktris lalu menikah dengan aktor Ki Tae Yong setelah terlibat dalam cinta lokasi.

Pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini mendapat banyak sorotan ketika bermain di drama hits Penthouse (2020-2021). Ia juga dipercaya membawakan acara musik seperti Hanteo Music Awards 2023 yang berlangsung beberapa waktu lalu. Gayanya klasik dengan maxi dress biru yang glittery.


Dari pernikahannya dengan Ki Tae Yong, perempuan kelahiran 3 Maret 1981 ini sudah dikaruniai dua anak, Beauties. Anaknya yang pertama, Rohee lahir pada 2015 dan yang kedua, Rorin pada 2018. Rohee menjadi salah satu cast acara hits televisi Korea, The Returns of Superman.

Meski begitu, penampilannya tetap kelihatan awet muda dengan bentuk badan ideal. Ia pun mengerti cara membuat padu padan outfit yang menarik. Misalnya dengan pilihan dress merah menyala dan coat hitam panjang ini. 


Di sebuah pemotretan, tampak ibu dua anak ini tampil boho dengan gaun off-shoulder. Gayanya manis dengan detail gaun berupa hiasan ruffle di area bahu dan siluet lengan panjang yang mengembang.

Tampilannya juga ceria dan muda dengan pilihan dress bermotif bunga. Warnanya yang lembut kecokelatan tampak klasik dan anggun menyatu dengan alam pantai yang menjadi latar belakangnya.

Jun Ji Hyun 


Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris legendaris yang dimiliki Korea Selatan. Belum lagi, dirinya juga populer sebagai model.

Perempuan kelahiran 30 Oktober 1981 ini baru saja menghadiri acara pekan mode di London. Ia ikut menyaksikan pameran koleksi terbaru Burberry. Tentu saja, gayanya pun modis mengenakan outfit dari brand kenamaan tersebut.


Gayanya juga modis ketika menampilkan berbagai koleksi Giordano. Misalnya setelan jas berwarna pastel ini. Alih-alih pakai kemeja, di balik setelan jas itu ia memakai atasan rajut yang stretchy.

Artis Korea yang satu ini pun menunjukkan bahwa dirinya seakan tak mempan dimakan usia. Tampilannya tetap kelihatan awet muda dengan anak yang sudah dua. Ia melahirkan anak pertama pada 2016 dan anak kedua pada 2018.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar