Skip to main content

Intip Harga Outfit Nagita Slavina saat Tampil Bak ABG Nonton Konser BLACKPINK


Konser BLACKPINK yang digelar pada 11 hingga 12 Maret 2023 di GBK berhasil menyita perhatian dari masyarakat, termasuk para selebriti tanah air. Sebagai penggemar BLACKPINK, tak sedikit selebriti yang tampak hadir menonton konser tersebut, salah satunya Nagita Slavina.

Nagita Slavina tampak hadir bersama adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Penampilannya yang bak ABG pun berhasil mencuri atensi. Penasaran berapa harga outfit yang dikenakan oleh Nagita?

Dalam foto-foto yang dibagikan di media sosial wanita yang akrab disapa Gigi itu tampak hadir mengikuti soundcheck BLACKPINK. Saat soundcheck BLACKPINK Nagita tampil santai mengenakan crop top lengan panjang berwarna putih yanng dipadukan dengan celana pendek hitam. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan sebuah topi berwarna hijau.


Setelah ditelusuri rupanya celana pendek yang dikenakan Nagita diketahui berasal dari merek Miu Miu. Melansir website resminya, 'Denim Shorts' berwarna hitam itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 15,7 juta.

Sementara untuk topinya berasal dari merek mewah Celine. 'Celine Cotton Walking Hat' dibanderol dengan harga sekitar Rp 9 juta.

Setelah menghadiri soundcheck, Nagita berganti pakaian mengenakan atasan berwarna merah muda. Atasan kaos dengan bagian bawah berbentuk ruffle itu berasal dari merek MSGM. Melansir Farfetch, 'MSGM Embroidered Logo Ruffled T-Shirt' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,1 juta.


Dengan rambut dikepang dua, Nagita juga melengkapi penampilannya menggunakan kalung warna-warni yang berasal dari merek Eliou. 'Lirio Beaded Pearl Necklace' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 juta.

Dalam beberapa unggahan, istri Raffi Ahmad itu juga tampak mengenakan tas berwarna pink dari merek mewah Hermes. Tak tanggung-tanggung, harga Hermes koleksi Lindy 20 Rose Extreme PHW itu ditaksir mencapai Rp 186 juta. Dan untuk sepatunya Nagita mengenakan sneakers dari merek Golden Goose seharga Rp 9,3 juta.

Jika ditotal, walaupun belum seluruhnya namun outfit yang dikenakan oleh Nagita itu sudah mencapai lebih dari Rp 225 juta. Harga outfit tersebut belum termasuk beberapa aksesori lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar