Skip to main content

Segera Bangun Kebun Binatang, Ini 8 Sumber Kekayaan Alshad Ahmad yang Disebut Jadi Pewaris Aset Keluarga - Pernah Jadi Pembalap


Baru-baru ini Alsyad Ahmad hadir di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Sosoknya yang dikenal sebagai seorang yang tajir melintir mengungkapkan akan membangun sebuah kebun binatang.

Keluarganya hingga kini dikenal sebagai keluarga kaya raya yang miliki rumah senilai Rp300 miliar. Dalam kanal tersebut dirinya mengungkapkan darimana sumber penghasilannya!


Youtube merupakan salah satu pendapatan utama Alshad Ahmad, seperti diketahui kanalnya banyak membahas seputar fauna.


Selain itu, sosoknya juga terjun ke dunia bisnis. Baru-baru ini dirinya dan Jerome Polin menjalin kerjasama di bidang kuliner Jepang.


Sama seperti artis lainnya, Alshad juga menghasilkan rupiah dari akun instagram-nya. Dirinya kerap menerima endorsement yang nominalnya cukup banyak.


Berawal dari sosial media, dirinya pun banyak diundang sejumlah program TV sebagai bintang tamu.


Seperti diketahui dirinya berasal dari keluarga konglomerat yang sudah lama menggeluti berbagai bidang bisnis. Alshad digadang-gadang jadi pewaris aset orangtuanya.


Dalam kalan Densu, Alshad mengaku sempat menjadi seorang pembalap dan menjuarai beberapa agenda balap supermoto. Namun, karirnya terhenti saat orang tuanya takut dirinya cedera.


Salah satu yang akan jadi sumber cuan barunya aalah kebun binatang. Diketahui rumah mewah yang selama ini dikabarkan berharga Rp300 miliar akan dijual.


Kelak saat rumah tersebut sudah terjual Alshad akan membangun kebun binatang dan berhak atas penjualan tiket, merchandise dan lainnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar