Skip to main content

Istri Syuting Adegan Ranjang bareng Shah Rukh Khan, Suami Rani Mukerji Ngamuk


Istri Syuting Adegan Ranjang bareng Shah Rukh Khan, Suami Rani Mukerji Ngamuk.

Pada tahun 2006 silam, bintang Bollywood Shah Rukh Khan ikut terlibat dalam proyek film Karan Johar bertajuk 'Kabhi Alvida Naa Kehna'.

Dalam proyek film tersebut, tokoh Shah Rukh Khan berselingkuh dengan karakter yang diperankan oleh Rani Mukerji.

Agar adegan tampak semakin realistis, Shah Rukh Khan diminta untuk mengeksekusi adegan ranjang dengan lawan mainnya itu.

Kendati demikian, Karan Johar malah ribut dengan sesama sutradari Aditya Chopra yang kemudian menjadi suami Rani Mukerji.

Dalam sesi wawancara dengan Anupama Chopra, Karan Johar mendadak mengingat masa-masa ribut dengan Aditya Chopra.

"Astaga. Saya tidak akan pernah melupakan hal itu. Ada cerita di baliknya," tutur Karan Johar, dilansir dari The Indian Express pada Sabtu (4/3/2023).

Aditya Chopra mengungkap, dirinya khawatir adegan ranjang Shah Rukh Khan dengan Rani Mukerji tidak diterima penonton India.

"Dia bilang 'mereka gak seharusnya adegan ranjang'. Dia menyarankan untuk fokus ke adegan rasa bersalah keduanya telah berselingkuh," sambungnya.

Di sisi lain, Karan Johar tetap bersikeras untuk syuting adegan ranjang karena dianggap bagian penting dari cerita.

"Bagaimana mungkin ada perselingkuhan tapi tidak ada adegan ranjang? Jadi kami bertengkar hebat melalui telepon," tuturnya.

Usai merenung sekian lama, Karan Johar akhirnya mengakui opini Aditya Chopra lebih masuk akal dari segi bisnis.

"Saya memikirkannya kembali dan merasa bahwa dia benar. Saya merasa publik akan menerima kisa cinta mereka tanpa adegan ranjang," pungkasnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar