Skip to main content

Sulit Ditiru! Indra Priawan Lakukan Ini Buat Nikita Willy Saat Merasa Bosan di Rumah


Kehidupan rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan terus menarik perhatian publik. Terlebih lagi, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 sudah dikaruniai seorang anak menggemaskan bernama Issa Xander Djokosoetono.

Beberapa waktu yang lalu, Niki berkesempatan membagikan cerita antara dirinya dan sang suami dalam kanal YouTube Jessica Iskandar, Bunda.

Ada banyak obrolan yang muncul saat ketiganya duduk bersama. Salah satu yang menjadi topik adalah hal random apa yang dilakukan Niki dan Indra ketika merasa bosan di rumah.

Mendapat pertanyaan ini, Niki menjawabnya dengan santai dan tenang. Katanya, ia dan suami biasanya akan secara tiba-tiba memesan tiket untuk liburan.

"Hal random-nya kadang-kadang suka bosen tiba-tiba (saat) di Jakarta, terus mendadak beli tiket pesawat, beli tiket hotel, terbang malam," bebernya.

Jawaban tersebut kemudian dijawab Jessica Iskandar dengan candaan lain. Katanya, Niki dan Indra tak perlu beli tiket karena sudah punya pesawat yang terparkir di bandara.

Candaan tersebut disambut tawa oleh ketiganya. Niki sendiri hanya menjawab dengan satu kata dan berharap candaan tersebut bisa benar-benar terwujud.

"Aamin," kata bunda kelahiran 28 tahun silam tersebut.

Selain bicara hal random, Niki juga ditanya soal siapa yang paling romantis dalam pernikahannya. Terkait ini, Niki menjawab kalau ia dan Indra pada dasarnya bukan pasangan yang romantis.

Meski begitu, Niki membocorkan bahwa sang suami bisa secara tiba-tiba memberikan kejutan untuknya. Ia menyebut salah satu aksi romantis sang suami muncul ketika mereka sedang liburan. Saat itu, Indra menyiapkan makan malam romantis hanya untuk mereka berdua.

"Romantis buat kita apa, ya? Paling kayak kalau lagi liburan, terus tiba-tiba di ruang makannya enggak ada orang lain. Ternyata sudah di set-up buat dinner berdua," sambungnya.

Ya, Indra langsung meminta pelayan serta petugas untuk menyiapkan malam romantis tersebut. Niki sendiri mengaku terharu melihat usaha Indra, lho.

"Orang villanya (yang menyiapkan), sih. Cuma yang suruh suami aku," ujarnya.

Sumber Kekayaan Indra Priawan


Indra Priawan Djokosoetono kerap disorot netizen baik kehidupan percintaan maupun bisnisnya. Di awal kemunculannya, banyak yang penasaran dengan sosok Indra yang berhasil mencuri hati ratu sinetron Nikita Willy.

Nama Indra sendiri memang sudah tak asing lagi sebagai pewaris bisnis generasi ketiga grup taksi Blue Bird. Sebagai cucu pendiri bisnis taksi ternama itu, Indra sudah masuk dalam jajaran pemilik perusahaan sejak 2010 lalu, Bunda.

Berdasarkan Data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Rabu (22/2/2023), Indra memegang saham PT Blue Bird sebesar 5,82 persen.

Hal ini membuat Indra dijuluki generasi sultan, Bunda. Wajar jika kehidupannya terlihat begitu dekat dengan fasilitas berlimpah, termasuk saat menyiapkan persalinan putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono.

Tak hanya menjalankan bisnis penyedia layanan taksi saja, ternyata ayah satu anak ini juga merupakan pemilik saham dari anak perusahaan Blue Bird Group, PT Restu Ibu Pusaka. Perusahaan ini memproduksi bodi kendaraan.

Selain bisnis di bidang transportasi, ternyata Indra Priawan juga memiliki gurita bisnis lainnya. Tak kalah mentereng, Indra tercatat sebagai Co-Ower MasKoolin, penyedia produk fashion pria.

Tak berhenti sampai di situ saja, suami Nikita Willy ini juga menjabat sebagai salah satu direktur utama di perusahaan properti mewah. Ia mendirikan bisnis ini sejak bulan Oktober 2012.

Indra juga tercatat sebagai komisaris PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi (KAJA) Group yang menaungi banyak restoran dan kafe ternama. Perusahaan ini bergerak di bidang perhotelan mewah dan kehidupan malam.

Sebelumnya, Indra juga pernah memiliki PT Esre Denim, yakni usaha produksi denim lokal. Ia juga pernah menjabat sebagai Presiden Garuda Bandung Basketball Association, perusahaan hiburan olahraga, penyelenggara acara olahraga, dan konsultan.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar