Skip to main content

Kisah Kiki The Potters Dapat Keajaiban Ketika Istri Divonis Sulit Hamil


Istri Kiki The Potters, Irma Lestari atau di media sosial akrab dengan nama Irma Barbie sempat divonis dokter menderita Polycystic Ovary Syndrome (PCOS). Berdasarkan penelitian, seseorang yang mengidap sindrom tersebut umumnya sulit untuk hamil.

Menurut Kiki, dirinya dan istri sempat syok mendengarnya. Namun ia tetap sabar dan selalu berdoa agar segera diberikan keturunan.


"Yang amazing itu dia, istri saya divonis dokter itu ada PCOS. Tapi itu Masya Allah,  baru divonis, sebulan kemudian dia hamil.  Itu lah ketetapan Allah. Kalau Allah berkehendak, dokter manapun bisa salah prediksi," kata Kiki di Jakarta, belum lama ini.


Kiki masih ingat reaksi sang dokter ketika ia kembali untuk mengabarkan sang istri hamil. Sang dokter, kata Kiki sampai kaget dan berkaca-kaca.


"Jadi November diperiksa katanya ada PCOS, agak susah nih harus terapi. Yang sabar ya, bisa hamil, cuma agak lama. Tapi baru sebulan, istri saya hamil. Dokternya sampai kaget, berkaca-kaca," tuturnya.


Kini usia kehamilan Irma Barbie sudah empat bulan. Kiki mengaku tak masalah dengan jenis kelamin calon anak pertamanya.


"Ini merupakan berkah dari Allah yang saya syukuri. Kalau saya (jenis kelamin) apa saja. Yang penting sehat nggak kurang apapun dan yang penting kelak dia jadi anak yang berbakti kepada orangtuanya," tuturnya.


Sekadar informasi, Kiki dan Irma menikah pada 13 Agustus 2022. Irma merupakan selebgram yang terpaut usia 13 tahun lebih muda dari Kiki.


Selain sebagai selebgram, Irma yang berasal dari Tasikmalaya ini diketahui mengikuti ajang Elite Model 2015, Mojang Jajaka Sukapura 2016, dan Model Juara Jawa Barat 2017.


Pemilik nama lengkap Frans Rizky Aditya ini menikahi Irma usai 10 bulan saling mengenal tanpa melalui proses pacaran yang panjang. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar