Skip to main content

Intip Kocaknya BTS Photoshoot Lyodra-Tiara-Ziva untuk Single "Menyesal"


Melakukan kegiatan bersama dengan teman memang terasa lebih menyenangkan dibanding harus sendirian. Perasaan serupa juga dirasakan oleh Lyodra, Tiara, dan Ziva ketika merilis single baru mereka yang berjudul "Menyesal". Diprakarsai oleh Yovie Widianto, mereka bertiga tampak menikmati segala persiapan yang harus dilakukan.

Baru-baru ini ketiganya disibukkan dengan agenda photoshoot untuk single baru tersebut. Dalam momen yang dibagikan Tiara Andini, aktivitas mereka tampak lucu dan menggemaskan layaknya sekumpulan remaja perempuan yang lainnya. Tampil dalam tata rias dan wardrobe yang senada, mereka tampak cantik dengan caranya masing-masing.

"Bities fotosyut 'MENYESAL' slide terakhir semoga mylily, mootiara, zivellas tidak menyesal mengidolakan manusia seperti kami 😭," begitu tulis Tiara Andini dalam unggahan di Instagram pribadinya, tiaraandini pada Sabtu (4/3) lalu.

Lyodra dengan dress silver berfoto dari angle atas sembari tersenyum tipis melirik kamera


Kali ini giliran Ziva yang berfoto dari atas dengan jarak super dekat sehingga tampak menenggelamkan badannya


Tiara dan Lyodra mengambil angle bawah di selfie ini dengan pose mengerucutkan bibir


Tiara dan Ziva nampak sudah berganti ke baju biasa dan melakukan mirror selfie sambil berpelukan


Lyodra dengan ekspresi kocaknya tertangkap kamera saat photoshoot beberapa hari lalu, namun warganet menilai ia tetap cantik meskipun berpose aneh sekalipun


Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar