Skip to main content

Kocak! Netizen Pengen Lihat Adam Suseno Tanpa Kumis Sebelum Meninggal, Langsung Terwujud


Kocak! Netizen Pengen Lihat Adam Suseno Tanpa Kumis Sebelum Meninggal, Langsung Terwujud.

Adam Suseno, suami Inul Daratista selalu tampil dengan kumis khasnya yang tebal. Ekspresinya yang datar pun tetap membuat tertawa saat membuat konten dengan sang istri.

Salah seorang warganet pun dibuat penasaran dengan kumis Adam Suseno. Sambil memohon ke ahli editing foto, ia berharap bisa melihat Adam Suseno tanpa kumis sebelum meninggal.

"Mas Gal, bisa bantu edit foto nggak? Saya sebelum meninggal pengin banget liat mas Adam tanpa kumis. Mohon dibantu ya mas," ujar salah satu warganet dikutip dari cuitan @pantungalimar, Sabtu (25/3/2023).

Unggahan itu diiringi foto keluarga Inul Daratista. Kemudian, disebelahnya disematkan foto keluarga Inul dengan Adam Suseno yang sudah tanpa kumis.

"Nah sekarang meninggal lah dengan tenang," komentar @bule***. "Alhamdulillah keinginan calon almarhum udah terpenuhi," balas @awl***. "Mas Adam tanpa kumis jadi adem," imbuh @nrd***.

"Berasa ada yang kurang kalau kumisnya nggak ada," @sin*** menimpali. "Bunda Inul harus lihat ini sih,"@mil*** menambahkan.

Adam Suseno memang lekat citranya dengan kumis tebalnya. Belum lama ini, sang istri, Inul membongkar cara perawatan kumis Adam yang ternyata tak sembarangan.

Inul bercerita bahwa sang suami selalu merapikan kumisnya tiap pagi usai menjalani salat Subuh. Biasanya, Adam Suseno berkaca sambil menyisir kumisnya.

"Tapi dia ini kumisnya di rapihin terus tiap pagi, bangun tidur, abis salat Subuh dia itu ngaca di jendela," ujar Inul Daratista.

Sementara itu, menurut Adam, tak ada terapi khusus untuk merawat kumis tebalnya. Ia mengaku hanya merapikan kumisnya jika sudah agak panjang.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar