Skip to main content

Pengin Kulit Kencang, Momen Ayah Ojak Lakukan Perawatan Ramai Dikomentari


Pengin Kulit Kencang, Momen Ayah Ojak Lakukan Perawatan Ramai Dikomentari

Ayah Ojak rupanya sangat memerhatikan penampilannya yang sudah tidak muda lagi. Berbagai jenis perawatan pun dilakoni ayah Ayu Ting Ting tersebut untuk menjaga penampilannya.

Seperti baru-baru ini, Ayah Ojak terekam kamera melakukan metode perawatan pengencangan kulit. Tentu saja Ayah Ojak didampingi oleh dokter kecantikan andalannya.

"Lehernya juga langsung kenceng ya," kata dokter yang dipercaya melakukan perawatan kepada Ayah Ojak.

"Dok ini Dok, suntik ini," celetuk Ayah Ojak menunjukkan bagian lain yang ingin dikencangkan kembali.

Momen Ayah Ojak lakukan perawatan kecantikan jadi perbincangan hangat saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @mak_lamis pada Minggu (26/3/2023). Beragam komentar diberikan netizen atas momen tersebut.

Beberapa netizen pasang badan untuk membela Ayah Ojak dari nyinyiran haters. Sebab, ada saja haters yang menuliskan komentar miring ketika melihat suami Umi Kalsum itu melakukan perawatan.

"Gak apa-apa merawat diri, menikmati hidupnya, toh anak-anaknya udah sukses semua. dia ayah yang sangat bertanggung jawab ke keluarga," kata netizen.

"Sebenarnya gak masalah sih yang jadi masalah kalian yang pada julid astagfirullah di bulan ramadhan masih ajah hati hasad kalian tampakkan," imbuh yang lain.

"Ga usah pada julid, lu juga kalo pada punya banyak duit pasti pada mau merawat diri kan biar awet muda enak diliat," celetuk netizen lain.

"Kalo gue banyak duit juga bakal gue ajak perawatan model ayah ojaklah, bagus kok walau cowok juga butuh perawatan merawat diri itu gak mandang ya guys," pungkas netizen.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar