Skip to main content

Masih Ingat Cici Tegal, Emak Saprol di Sinetron Kiamat Sudah Dekat? Lama Tak Tersorot, Ternyata Belum Menikah di Usia 62 Tahun


Nama Cici Tegal tentu sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Namanya melejit setelah membintangi sinetron ‘Kiamat Sudah Dekat’ yang tayang di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia mulai dari Andre Taulany, Deddy Mizwar, Muhammad Dwiky Riza, Zaskia Adya Mecca, dan Sakurta Ginting.

Dalam sinetron tersebut, Cici Tegal berperan sebagai Ibu Saprol yang diperankan oleh aktor Muhammad Dwiky Riza. Sayangnya, Cici Tegal kini sudah jarang tersorot oleh publik. Siapa sangka, Cici Tegal kini sudah berusia 62 tahun ,lho! Walau begitu, Ia masih terlihat awet muda. Penasaran bagaimana kabarnya sekarang? Simak potretnya berikut ini!


Cici Tegal baru-baru ini kembali banyak curi perhatian usai hadir sebagai bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar.


Tak banyak yang tahu, saat ini usianya sudah 62 tahun.


Meski demikian, dirinya tetap terlihat begitu awet muda.


Tak banyak yang tahu, hingga saat ini Cici masih belum menikah, lho!


Menurut Cici, saat muda dirinya lebih banyak main-main dan tidak ingat umur. Dia juga tipe pemilih. Kemudian setelah Cici Tegal terkenal, banyak pria yang tidak tulus saat mendekatinya.


"Dulu pacarannya lama bisa lima tahun tujuh tahun, yang begitu mau nikah enggak jadi. Setelah jadi artis enggak ada yang tulus, ada yang numpang ngetop, numpang hidup," tutur Cici Tegal, dikutip dari YouTube Pagi Pagi Ambyar.


Meski begitu, pemilik nama asli Sri Wahyuningsih ini mengaku santai dan tetap bahagia meski belum menikah. Saat ini, ia lebih memilih untuk memperdalam ilmu agama.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar