Skip to main content

Jonathan Frizzy Unggah Foto Nonton Konser BLACKPINK, Komentar Ririn Dwi Arianti Diserbu: Siap Go Public Nih


Jonathan Frizzy Unggah Foto Nonton Konser BLACKPINK, Komentar Ririn Dwi Arianti Diserbu: Siap Go Public Nih

Jonathan Frizzy memamerkan momen nonton konser BLACKPINK di media sosial. Postingan tersebut langsung dikomentari oleh Ririn Dwi Ariyanti.

Seperti diketahui, BLACKPINK memang baru saja menggelar konser di Jakarta. Banyak artis yang ikut menonton konser Jennie cs, termasuk salah satunya Jonathan Frizzy.

Tak sendiri, aktor yang akrab disapa Ijonk itu menonton konser bersama ketiga anaknya. Ijonk tak terlihat bersama Dhena Devanka yang merupakan ibu dari tiga anaknya itu.

"Nonton konser pertama kita. Triple Z suka banget sama BlackPink dr babies sampe papanya hafal dan akhirnya sekarang ada kesempatan bisa nemenin nonton langsung. Dan katanya : Thankyu PapaJonk! So Cool Pa!! Blessed. #blackpink," cerita Jonathan Frizzy pada Sabtu (11/3/2023).

Postingan Jonathan Frizzy bareng anak-anak rupanya mendapat komentar dari Ririn Dwi Ariyanti. Meski hanya emoji hati berwarna hitam dan hati yang berkilauan, Ririn dan Ijonk ramai digoda sudah berani go public.

"@ririndwiariyanti smoga berjodoh sama ka ijonk yaa ka," komentar akun @hera***. "@ririndwiariyanti uda siap go public nih," balas akun @titan***.

"@ririndwiariyanti omg udh go pub," kata akun @noerm***. "@ririndwiariyanti kalian berdua berhak bahagia," sahut akun @yuli.h***.

Ririn Dwi Ariyanti juga nonton konser BLACKPINK. Namun belum diketahui apakah Ririn dan Ijonk nonton bareng atau tidak. Yang jelas, Ririn membagikan foto nonton konser BLACKPINK pada Minggu (12/3/2023).

Dalam postingan terbaru Ririn, Jonathan Frizzy juga meninggalkan komentar dengan emoji serupa. Ia menuliskan emoji hati berwarna hitam dan merah muda yang digunakan untuk merepresentasikan BLACKPINK.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar