Skip to main content

Momen Indra Bekti Bertemu Aldila Jelita dan Anak-Anak, Langsung Peluk dan Tanya Nama Dua Putrinya, 'Siapa Namanya Ini...'


Hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita masih menjadi sorotan hingga saat ini. Usai Dila menggugat cerai sang suami, keduanya kini tak lagi tinggal serumah. Presenter kondang tersebut diketahui sudah keluar dari rumah yang dihuni oleh istri dan kedua anaknya.

Meskipun sudah pisah rumah, tampaknya Indra Bekti masih leluasa untuk bertemu dengan kedua putri cantiknya. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram rekan bisnis Aldila Jelita, Meisya Nana.

Melalui Instagram Story-nya, Meisya Nana memperlihatkan momen ketika pria yang baru saja mengalami musibah pecah pembuluh darah itu bertemu dengan Aldila Jelita dan kedua putrinya. Keluarga yang sebelumnya tampak begitu harmonis ini akhirnya kembali berkumpul di salah satu restoran yang ada di pusat perbelanjaan. 

Indra Bekti terlihat sudah datang terlebih dulu di restoran. Saat melihat kehadiran Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor Indrabekti, pria kelahiran 1977 tampak begitu antusias. Ia langsung berdiri dan memeluk kedua putrinya.

Namun, entah bercanda atau memang lupa, Indra Bekti langsung melontarkan pertanyaan yang cukup menggelitik. Ia bertanya nama dari kedua anaknya.

"Omaigat. Sapa sih nih. Siapa namanya ini," kata Bekti seperti dikutip melalui unggahan akun Instagram @meisya_nana pada Minggu (12/3/2023).

Pada kesempatan ini, Indra Bekti juga sempat menggoda Aldila Jelita.

"Ini siapa yang cantik banget ini," kata Bekti sambil memandang Dila.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar