Skip to main content

Tangis Priyanka Chopra Kena Body Shaming, Dibully Tubuhnya Tidak Ideal


Priyanka Chopra dikenal sebagai aktris India yang sukses berkarier hingga ke Hollywood. Namanya melambung sejak memenangkan Miss World 2000.

Lahir pada 18 Juli 1982, Priyanka Chopra tumbuh sebagai gadis cantik yang banyak mengikuti ajang kecantikan sejak usia remaja.

Berbagai mahkota berhasil diraihnya dari panggung acara bergengsi, mulai dari Miss India hingga Miss World. Akan tetapi, kariernya sebagai model tak luput dari kecaman publik.

Dilansir People, istri Nick Jonas itu membagikan pengalamannya saat menjadi korban bullying dan body shaming. Tekanan itu dia alami selama meniti karier sebagai model dan aktris hingga saat ini.

Bahkan belum lama ini, Priyanka merasa terluka lantaran seseorang mencibir tubuhnya yang dianggap terlalu besar dan tidak layak dijadikan sebagai sampel atau contoh ideal. Hal itu sampai membuatnya menangis, Bunda.

"Seseorang mengatakan bahwa tubuh saya bukanlah ukuran sampel. Saya terluka dan membicarakannya dengan keluarga saya," bebernya kepada Kepala Amazon Studios Jennifer Salke, setelah menghadiri Festival Film South by Southwest (SXSW) 2023.

"Saya menangis kepada suami saya dan tim saya, dan saya merasa sangat buruk tentang fakta bahwa tubuh saya bukanlah ukuran sampel. Kebanyakan dari kita bukanlah ukuran sampe, dan ukuran sampel adalah ukuran 2, dan rupanya itu jadi masalah," ungkapnya.

Bagi Priyanka, tekanan dari serangan seperti itu dapat menjadi sangat besar pada titik tertentu. Hal tersebut bisa membuatnya sangat terpukul.

Pemain film Baywatch itu menilai bahwa ucapan yang dilontarkan oleh netizen bisa sangat kejam hingga ia mempertanyakan bagaimana bisa seseorang tega menyakiti hati orang lain dengan kata-kata mereka.

"Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya ketika Anda duduk di sofa dan Anda merasa dunia menyerang Anda karena orang lupa bahwa Anda adalah manusia," ucapnya.

Untuk mengatasi cibiran itu, Priyanka Chopra berusaha mendekatkan diri kepada orang-orang yang benar-benar peduli kepadanya.

"Saya pikir apa yang harus Anda lakukan adalah mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mencintai Anda dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang peduli pada Anda," tuturnya.

Lebih lanjut, Priyanka yang saat ini tengah membintangi serial Citadel juga mendapatkan banyak komentar buruk tentang keluarga dan putrinya, Malti Marie Chopra Jones.

Setelah sekian lama ditutupi, wajah putri Priyanka dan Nick Jonas akhirnya terungkap ketika mereka membawa Malti Marie Chopra Jones ke hadapan publik.

Putri Priyanka Chopra Jadi Sorotan


Anak pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi sorotan ketika pertama kali dibawa ke hadapan publik. Sebelumnya, pasangan ini selalu menjaga privasi dengan menutupi wajah putri mereka.

Pada 30 Januari 2023 lalu, bayi berusia 1 tahun itu ikut serta bersama orang tuanya ketika menghadiri momen peresmian Jonas Brothers' Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Di acara tersebut, grup musik ayah Malti menerima penghargaan di industri hiburan. Nama Jonas Brothers' kini terpampang di logo bintang sepanjang Hollywood Boulevard.

Melansir dari Today, putri Priyanka Chopra dan Nick Jonas justru mencuri atensi publik pada momen itu. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Priyanka dan Nick membawa anak pertama mereka ke acara publik, Bunda.

Ketika pertama kali dibawa ke hadapan publik, Malti tampil menggemaskan dengan busana sweater warna putih-krem dengan bandana yang menghiasi kepalanya.

Ketiga personel Jonas Brothers hadir bersama pasangan mereka masing-masing dan bergantian mengucapkan pidato mereka di podium. Di kesempatan itu, Nick Jonas memberikan komentar menggelitik mengenai putrinya.

"Malti Marie, aku tak sabar untuk kembali ke sini 15 tahun lagi dan 'mempermalukanmu' di hadapan teman-temanmu," ucap Nick Jonas.

"Selain itu, kami juga ingin mengumumkan bahwa album terbaru kami yaitu The Album akan meluncur pada 5 Mei mendatang. Kami tak sabar untuk melakukan tur di tahun ini," imbuhnya.

Priyanka Chopra tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan mengunggah foto Jonas Brothers yang dengan bangga memegang plat bintang mereka.

"Sangat bangga denganmu. Congratulations @jonasbrothers," tulis Priyanka dengan emoji hati warna merah.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar