Skip to main content

Nissa Asyifa Disebut Keturunan Konglomerat, Kenapa Tak Direstui Keluarga Alshad?


Nissa Asyifa belakangan tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Hal itu bermula usai Nissa Asyifa mengaku telah ditelantarkan disaat dirinya tengah mengandung.

Sontak saja publik heboh menuding Nissa Asyifa tengah mengandung anak dari Aslhad Ahmad. Diketahui Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sempat menjalin hubungan asmara.

Namun, tidak banyak informasi mengenai kehidupan Nissa Asyifa. Dikabarkan, wanita asal Bandung itu merupakan seorang pengusaha jastip (jasa titip) barang dari luar negeri. Selain itu, Nissa Asyifa juga memiliki badan amal bernama Clearity Charity.

Beredar pula informasi mengenai latar belakang Nissa Asyifa. Mantan kekasih Alshad Ahmad itu disebut-sebut pernah menjadi pegawai di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Selain itu, Nissa Asyifa disebut merupakan anak dari konglomerat Bandung yang juga masih memiliki keturunan ningrat Sunda. Terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram, Nissa Asyifa memilik gaya hidup yang mewah, seperti bermain golf, liburan ke luar negeri dan hobi berkuda.

Namun, belum ada kebenaran pasti terkait informasi mengenai latar belakang Nissa Asyifa itu. Tapi, jika memang Nissa Asyifa benar berasal dari orang yang tidak sembarangan, tentunya menjadi pertanyaan publik mengapa hubungannya tidak direstui oleh keluarga Alshad Ahmad.

"Mungkin maunya yang artis, famous, biar bisa naikin penghasilan sono," komentar @auli***.

"Dia bukan artis makanya nggak direstui. Kan keluarga A sukanya sama kalangan artis. Kakak si A yang Gadis itu nikah sama adiknya Wulan Guritno, terus Gya sama Tarra Budiman," tambah @trial***.

"Gue malah tahu Alshad dari si cewek (Nissa), emang tajir dia tuh," sahut @esty***.

"Kok yang kayak gini disia-siain ya? Buang berlian mah ini namanya," ujar @waru***.


Seperti diketahui, Alshad Ahmad belakangan tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik usai Nissa Asyifa mengaku dirinya ditelantarkan dalam kondisi hamil. Banyak warganet yang justru menduga Nissa Asyifa mengandung anak Alshad Ahmad.

Dugaan kian diperkuat usai beredar berkas putusan ceri Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung pada Desember 2022 lalu.

Dalam amar putusan dijelaskan jika Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah menikah siri pada 30 September 2022. Pada saat menikah siri, Nissa Asyifa disebut telah tengah hamil 8 bulan.

Namun, sebulan setelah menikah, Alshad Ahmad mengajukan permohonan isbat nikah dan talak cerai terhadap Nissa Asyifa pada November 2022.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar